Dari Timnas Spanyol, Robert Moreno Resmi Latih AS Monaco

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/12/leonardo-jardim-01-a_2a23040.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Robert Moreno sudah mendapatkan pekerjaan usai meninggalkan Timnas Spanyol. Mantan asisten Luis Enrique itu telah resmi ditunjuk menjadi pelatih AS Monaco.

Monaco sendiri baru memecat Leonardo Jardim pada 28 Desember 2019. Tak butuh waktu lama bagi klub Prancis itu untuk mengumumkan penggantinya.Monaco mengangkat Moreno sebagai pelatih baru mereka. Pelatih 42 tahun Spanyol itu dikontrak dua setengah musim hingga Juni 2022.”Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangan Robert Moreno. Kami menaruh kepercayaan besar terhadap dia dan kemampuannya untuk membawa tim ini meraih kesuksesan,” kata Wakil Presiden Oleg Petrov di situs resmi klub.

“Atas nama Presiden Dmitry Rybolovlev, saya juga ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim untuk semua hasil kerja dan kesuksesannya selama beberapa tahun terakhir.”

“Leonardo dan stafnya telah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan klub di Ligue 1 musim lalu, dan mengembalikan tim ke tempat yang seharusnya di liga. Kami doakan dia sukses di masa depan

Musim lalu, Monaco finis peringkat 17, cuma setingkat di atas zona degradasi. Alhasil, tak ada kompetisi Eropa untuk Monaco musim ini.

BACA JUGA Mikel Arteta Marah-marah di Sesi Latihan Arsenal, Kenapa?

Di Ligue 1 Prancis musim ini, Monaco telah membaik. Hingga pertandingan ke-18, Monaco telah mengumpulkan 28 poin (M8 S4 K6) di posisi tujuh klasemen sementara.

Monaco saat ini terpaut lima poin dari tiga besar.

Para petinggi Monaco merasakan perlunya sebuah perubahan. Jardim, eks pelatih Monaco periode 2014-2018 yang sebelumnya diangkat menggantikan Thierry Henry, kembali dipecat. Kepada Moreno lah Monaco kini menaruh harapan mereka.