Perang Berlanjut, Lampard Singgung Mourinho karena Menyia-nyiakan De Bruyne dan Mo Salah

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/12/frank-lampard_af244e9-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, nampaknya masih kesal dengan sikap Jose Mourinho. Ia bahkan menyinggung era kepelatihannya yang menyia-nyiakan bakat pemain muda bertalenta seperti Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne.

Padahal Lampard merupakan salah satu mantan anak asuh Mourinho sewaktu masih aktif membela Chelsea sebagai pemain dulu. Ya, keduanya pernah bekerja sama pada tahun 2004 sampai 2007 dan 2013 hingga 2014.

Lampard dan Mourinho kembali bertatap muka saat Chelsea bertemu dengan Tottenham di ajang Premier League akhir pekan kemarin. Sebelum pertandingan, keduanya saling melempar kata-kata manis.

Namun semuanya berubah begitu pertandingan berakhir. Mereka saling berperang kata-kata karena kasus kartu merah yang menimpa pemain Son Heung-min, yang merupakan anak asuh Mourinho di Tottenham saat ini.

Mourinho menyinggung pemain Chelsea, Antonio Rudiger, karena bereaksi berlebihan saat dilanggar Son. Lampard sendiri sudah menyatakan pembelaannya untuk Rudiger serta mengkritik opini Mourinho.

Sepertinya itu masih belum cukup. Ia kembali menyinggung era kepelatihan Mourinho yang seringkali menyia-nyiakan talenta potensial seperti Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne. Sesuatu yang enggan diulangi Lampard.

“Jika kami tidak bersabar dan tak bertahan dengan pemain maka anda mungkin bisa berada di situasi kami sebelumnya, di mana pemain kelas dunia berada di Chelsea saat mereka berumur 20 atau 21 tahun, tapi pelatih mungkin tak bertahan dengan mereka” buka Lampard seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA:Raiola Bilang Paul Pogba Ingin Raih Trofi di Manchester United? Gary Neville: Saya Tidak Percaya!

“Saya berada di posisi di mana saya akan bertahan dengan mereka,” lanjutnya.

Lampard menunjukkan rasa kepercayaan yang tinggi kepada para pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori, dan Reece James. Keempat-empatnya saat ini sedang mencuri perhatian penikmat sepak bola.

Keempat-empatnya tampil saat Chelsea bertemu Tottenham, tiga di antaranya bermain sebagai starter. Sebagai informasi, The Blues berhasil menjadi pemenang pada partai tersebut dengan skor 2-0.

Lampard berharap kemenangan penting itu bisa membantu anak asuhnya untuk jadi lebih baik. “Saya harap kemenangan ini membantu seluruh skuat, dan secara khusus para pemain muda,” tutupnya.