Raiola Bilang Paul Pogba Ingin Raih Trofi di Manchester United? Gary Neville: Saya Tidak Percaya!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/12/watford-manchester-u_f16eeda.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klaim dari super agen, Mino Raiola, soal itikad Paul Pogba yang ingin bertahan di Manchester United mungkin akan membuat fans senang. Namun tidak demikian sang legenda klub, Gary Neville.

Baru-baru ini, Pogba diturunkan sebagai pemain pengganti kala Manchester United menghadapi Watford di laga Premier League. Sayangnya, ia tak mampu membantu timnya meraih kemenangan.

Itu adalah laga pertama Pogba setelah sekian lamanya absen. Sebagaimana yang diketahui, gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera parah hingga harus menjalani serangkaian terapi penyembuhan.

Pada musim ini, Manchester United dilanda inkonsistensi. Dan sebagian orang percaya bahwa Pogba bakalan membuat klub berjuluk the Red Devils itu semakin kuat.

Belakangan ini, Pogba seringkali dirumorkan akan pindah dari Manchester United. Bahkan ia pernah mengutarakan niatan tersebut sebelum bursa transfer musim panas kemarin resmi dibuka. Tapi pada akhirnya, ia bertahan.

Sepertinya waktu telah mengubah pikirannya. Sang agen, Mino Raiola, berkata bahwa Pogba ingin bertahan di Old Trafford dan menyumbangkan trofi seperti kala Manchester United juara Liga Europa tahun 2016 lalu.

Namun perkataan Raiola itu disambut dengan tidak antusias oleh Gary Neville. “Saya tidak mempercayai satu kata pun dari apa yang agennya katakan. Saya tidak percaya satu kata yang keluar dari mulut orang itu,” ujarnya kepada berita bola online.

BACA JUGA :Final Piala Dunia Antarklub: Siaran Langsung Liverpool vs Flamengo di SCTV

Tetapi, kalau memang begitu adanya, Gary Neville tentu akan merasa sangat senang. Sebab baginya, Paul Pogba merupakan aset yang sangat masif bagi Manchester United jika sedang bugar.

“Itu bagus, itu adalah kabar yang bagus. Sungguh, saya sangat menantikan dirinya bertahan di klub sampai dua atau tiga tahun ke depan,” tambahnya.

“Jika memang demikian, saya akan merasa senang karena seorang Pogba yang bugar, termotivasi, dan berkomitmen adalah aset yang besar bagi Manchester United,” tutupnya.

Pogba diyakini akan kembali beraksi saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (27/12/2019) mendatang. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung di Old Trafford.