Harry Kane Jelaskan Dampak Instan Jose Mourinho untuk Kebangkitan Tottenham

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/12/1190247824.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Harry Kane mengaku gembira bisa mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih berpengalaman seperti Jose Mourinho. Dia yakin kemampuannya hanya akan berkembang lebih baik beberapa tahun ke depan.

Kane sebenarnya menjalin hubungan istimewa dengan pelatih sebelumnya, Mauricio Pochettino. Dia mungkin salah satu yang paling menyesali pemecatan Pochettino beberapa waktu lalu.

Biar begitu, Kane mengakui Mourinho telah mengembangkan Spurs. Sejak kedatangan pelatih Portugal ini, mereka bisa memetik empat kemenangan dari lima pertandingan di Premier League.

Spurs sekarang hanya tertinggal tiga poin dari empat besar. Karena itulah kane yakin dengan kemampuan Mourinho.

Kane telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan di bawah Mourinho, perkembangan nyata. Dia mengaku ingin menggunakan kesempatan ini untuk belajar sebanyak mungkin.

“Saya berhubungan baik dengan Poch dan saya sangat menghargai dia. Namun, Mourinho punya gayanya sendiri, cara sendiri untuk melakukan sesuatu. Bagi saya, ini soal belajar seperti itu,” buka Kane kepada berita bola online.

“Karier level top saya sebelumnya hanya bersama satu pelatih, jadi bagi saya ini kesempatan bagus untuk mengalami hal-hal baru, melihat bagaimana perbedaan cara kerja pelatih.”

BACA JUGA : Sudah Hampir Setahun, Kapan Madrid Akhiri Puasa Gol Free Kick?

“Mourinho merupakan salah satu pelatih level tertinggi dalam sepak bola, jadi saya bakal belajar darinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ketika diminta menjelaskan bagaimana tepatnya Mourinho membawa dampak instan, Kane sulit menjawabnya secara spesifik.

“Sulit menjawab itu. Kami gagal meraih hasil positif sebelumnya, karena satu atau lain alasan. Banyak hal yang menyulitkan kami,” sambung Kane.

“Setiap kali ada pelatih baru datang, semua pemain siap, ingin bekerja keras, ingin membuat kesan. Sangat penting bahwa pada bulan sibuk ini dan pada Januari nanti kami terus melaju.”

“Perkembangan ini tidak hanya dalam periode awal. Kami telah merasa sangat baik. Kami mencetak gol hampir di setiap pertandingan di bawah Mourinho,” tandasnya.