Keita Puas Dengan Performanya, Tapi Yakin Bisa Tampil Lebih Baik

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/naby-keita-liverpool-2018-19_1ajfa2u8ct2iq1wdzo72wma7co.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Liverpool Naby Keita mengaku puas dengan performanya belakangan ini akan tetapi ia merasa ia belum berada dalam performa puncaknya.

Keita sebelumnya keluar masuk tim karena mengalami cedera. Namun saat Liverpool menjamu Manchester United, ia bisa dimainkan.

Keita masuk sebagai pemain pengganti. Ia mengubah jalannya laga dan akhirnya membantu Liverpool menyamakan skor 1-1.

Setelah itu, pemain asal Guinea ini dipercaya tampil sebagai starter ketika Liverpool bermain melawan Genk di Liga Champions. Ia tampil apik dan membantu timnya menang 4-1.

Keita senang dengan penampilannya di dua laga itu. Namun pemain berusia 24 tahun ini mengaku ia tak akan merasa puas dengan penampilannya.

“Tentu saja saya senang dengan performa saya, tetapi saya ingin tampil lebih baik,” kata Keita kepada berita bola online .

BACA JUGA : Rasakan Kenyamanan, Sadio Mane Berharap Bisa Bertahan Selamanya di Liverpool

“Ya, saya setuju ini saat yang baik bagi saya sekarang untuk mencoba menghindari cedera, dan karenanya mendapatkan banyak waktu bermain,” sambungnya.

“Saya merasa bahwa move on dari cedera baru-baru ini bahwa jika saya bisa bermain di banyak pertandingan, saya benar-benar dapat mencoba untuk membantu tim di mana saya bisa,” tuturnya.

Setelah tampil lawan Genk, ada banyak pujian dialamatkan pada Keita. Bahkan ada yang menyebut itu adalah performa terbaik sang gelandang sejauh ini bersama Liverpool.

Namun Keita sendiri menampik anggapan itu. Ia merasa ia belum mencapai puncak permainannya.

“Saya akan mengatakan tidak, itu bukan performa terbaik saya. Karena saya ingin melakukan yang lebih baik dari itu,” Keita menjelaskan.

“Itu adalah pertandingan yang kami tuju untuk kami menangkan. Saya bermain cukup baik untuk menyenangkan semua orang, tetapi saya ingin melakukan lebih baik dari itu di pertandingan berikutnya juga,” pungkas Keita.

Sejauh ini Naby Keita telah bermain sebanyak 38 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist.