Rasakan Kenyamanan, Sadio Mane Berharap Bisa Bertahan Selamanya di Liverpool

BERITA BOLA ONLINE – Sadio Mane merasa Liverpool bak keluarganya sendiri dan ia berharap bisa bertahan selamanya di klub Merseyside itu.

Mane gabung dengan Liverpool sejak tahun 2016 lalu. Saat itu ia dibeli dari Southampton.

Secara perlahan, performa pemain asal Senegal ini mengalami peningkatan dari musim ke musim. Buktinya, dari musim ke musim jumlah golnya makin bertambah.

Mane jadi salah satu pemain kunci Liverpool saat ini. Ia berhasil mengantarkan klub itu meraih trofi Liga Champions dan juga UEFA Super Cup.

Penampilan apik Mane tentu saja berbuah sejumlah gosip di media. Ia sempat disebut masuk bidikan Real Madrid.

Akan tetapi Mane selalu menegaskan ia tak berniat pindah dari Anfield. Kini, ia membeberkan apa alasannya malas hengkang ke klub lain.

BACA JUGA : Manchester United Disuruh Pecahkan Celengan demi Mbappe

“Saya sangat bahagia menjadi bagian dari klub hebat ini dan saya menikmatinya,” ungkapnya pada berita bola online.

“Semoga saya tinggal di sini selamanya. Saya pernah ke beberapa klub di seluruh dunia, tetapi Liverpool unik. Itu seperti keluarga,” tegasnya.

“Suasananya selalu luar biasa. Tapi wajar karena kami sudah bersama selama empat tahun dan saling kenal. Kami juga bersama di luar lapangan dan itu penting bagi moral [para pemain],” seru Mane.

Mane membentuk trio menakutkan bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang Liverpool. Ia mengaku merasa beruntung bisa bermain dengan pemain asal Brasil dan Mesir tersebut.

“Mudah untuk bekerja dengan mereka. Secara pribadi, saya merasa beruntung bisa bermain dengan mereka. Mereka adalah pemain yang sangat bagus dan membuat segalanya lebih mudah,” pujinya.

“Mo terkadang menyenangkan. Ia pria yang keren dan baik,” sambungnya.

“Bobby sangat pemalu. Ia adalah pemain sepakbola paling pemalu yang pernah saya temui, tetapi sangat baik,” seru Mane.

Sejauh ini, Sadio Mane telah bermain sebanyak 137 kali bagi Liverpool. Ia mengemas 68 gol dan 25 assist.