Kalahkan Lokomotiv, Bukti Pengalaman Juventus di Liga Champions

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/NINTCHDBPICT000512014054-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paulo Dybala menggarisbawahi keunggulan Juventus atas Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions musim ini. Bukan soal materi pemain, melainkan pengalaman dalam mengatasi situasi yang sulit.

Seperti yang diketahui, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang saat bertemu Lokomotiv Moscow di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019). Laga lanjutan Grup D tersebut berakhir dengan kemenangan Bianconeri 2-1.

Awalnya, Juventus sempat tertinggal lebih dulu setelah penggawa Lokomotiv, Aleksei Miranchuk, berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny. Tim tamu kemudian merapatkan barisan pertahanannya agar tidak kebobolan oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Sayangnya, upaya mereka sia-sia. Paulo Dybala berhasil menjebol gawang Lokomotiv dua kali dalam rentang waktu singkat, masing-masing di menit ke-77 dan 79.

Usai pertandingan, Dybala mengakui bahwa timnya kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Namun karena pengalaman yang sudah ditempa oleh banyak hal, situasi menyulitkan tersebut berhasil dilalui dengan baik.

“Saya sangat membutuhkan dua gol ini. Ini adalah hasil yang bagus untuk saya dan tim, sebab kami menderita, namun punya pengalaman yang dibutuhkan untuk tetap tenang dan mencari jalan keluarnya,” ujar Dybala kepada berita bola online.

BACA JUGA : Tak Ada Rasa Khawatir di Benak Zidane Meski Madrid Kalah

Pada babak kedua, Maurizio Sarri selaku pelatih memasukkan Gonzalo Higuain dan memainkannya bersama Cristiano Ronaldo dan Dybala. Ini kemudian menjadi bukti bahwa ketiga penyerang tersebut berpotensi untuk dimainkan berbarengan.

“Kami bisa melatihnya, pelatih memiliki gagasan ini dan kami akan mengerjakannya di sesi latihan agar bisa berkembang bersama,” lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa Juventus sedang perkasa sejauh ini. Kecuali laga melawan Atletico Madrid dan Fiorentina, sang juara bertahan Serie A itu berhasil menyapu bersih semua pertandingan di semua ajang dengan kemenangan.

Dybala pun semakin percaya diri untuk melalui setiap pertandingan yang menanti di depan mata. Ia yakin Bianconeri bisa berbicara banyak dalam berbagai ajang, termasuk Liga Champions.

“Kami mengirimkan sinyal seperti biasanya, yang di mana bahwa ini bukan Juventus tanap pengalaman ataupun talenta. Kami bisa berbicara,” tandasnya

Berikutnya, Juventus akan bertandang ke markas Lecce dalam ajang Serie A. Pertandingan kontra tim promosi tersebut bakalan berlangsung pada hari Sabtu (26/10/2019) mendatang.