Tak Ada Rasa Khawatir di Benak Zidane Meski Madrid Kalah

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/zidane-madrid_e3b84aa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane menegaskan ia tak merasa khawatir meski Real Madrid baru saja menelan kekalahan dari Real Mallorca.

Madrid musim ini melakoni delapan pertandingan perdana di LaLiga tanpa tersentuh kekalahan. Mereka menang lima kali dan imbang tiga kali.

Namun pada pekan kesembilan ini, mereka dipaksa menelan kekalahan perdananya di LaLiga. Bermain di Iberostar Stadium, Los Blancos dipaksa pulang dengan kekalahan 0-1.

Madrid sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Mallorca pun kerap dipaksa bertahan di area pertahannya sendiri.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Lago Junior. Madrid sendiri di laga itu kesulitan untuk menciptakan peluang untuk mengancam gawang tuan rumah.

Usai menelan kekalahan tersebut, Zidane mengatakan bahwa masalah yang dihadapi oleh Madrid saat ini hanyalah soal konsistensi saja. Jadi ia pun mengaku tidak khawatir dengan hasil negatif tersebut.

“Masalahnya adalah bahwa kita harus menunjukkan setiap tiga hari bahwa kita bagus. Itulah kesulitannya – kami tidak melakukannya,” tututnya seperti dilansir berita bola online..

BACA JUGA : Klopp Tetap Pede Meski Liverpool Punya Rekor Tandang Buruk di Markas Manchester United

Gol Lago Junior tercipta di babak pertama. Sayangnya niatan Madrid untuk bisa menyamakan skor makin teras berat karena Alvaro Odriozola terkena kartu merah pada menit ke-72.

Zidane pun mengakui bahwa laga makin tidak mudah bagi timnya sejak awal. Situasi pun disebutnya makin ambyar pada babak kedua.

“[Saya merasa] buruk karena kami tidak memainkan permainan yang kami inginkan dan pada akhirnya, memulai dengan cara kami memulai laga itu, itu sulit. Di babak kedua, kami sedikit cemas karena tidak ada peluang mencetak gol,” tandas Zidane.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara LaLiga. Pasukan ZInedine Zidane sekarang meraup 18 poin saja, tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir karena saya tidak suka kata itu. Tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami membutuhkan konsistensi,” tegas Zidane.