Digosipkan Dekat dengan Manchester United, Declan Rice: Cuma Wacana

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/declan-rice_616a490.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Declan Rice menanggapi rumor soal kedekatan antara dirinya dengan Manchester United. Pemain West Ham United tersebut menegaskan bahwa perbincangan itu hanya sekadar wacana belaka.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, nama Declan Rice kerap dikaitkan dengan Manchester United. Terutama setelah Ander Herrera dipastikan hengkang ke PSG pasca kontraknya berakhir bulan Juni lalu.

West Ham sendiri nampaknya bakalan kesulitan untuk memaksa sang pemain untuk bertahan di London Stadium. Pada bulan Maret lalu, Manuel Pellegrini selaku pelatih pernah berujar bahwa tim bakalan menguangkan Rice jika tawaran menggiurkan datang.

Namun pada akhirnya, Rice tetap bertahan di West Ham. Ia sudah mencatatkan delapan penampilan selama 90 menit penuh dalam ajang Premier League. Meski demikian, spekulasi soal ketertarikan Manchester United tak kunjung padam.

BACA JUGA : Berbatov Coba Yakinkan Manchester United untuk Boyong Mario Mandzukic

Rumor tersebut jelas sampai ke telinga Rice. Tetapi, sang pemain hanya memberikan respon dingin saat ditanya mengenai kabar itu. Malahan, ia semakin mempertegas kesetiaannya kepada West Ham.

“Saya berkembang setiap pekannya dan walau saya telah melihat semua spekulasi ini, saya tidak memikirkannya,” ujar Rice kepada berita bola online.

“Semuanya hanya akan menjadi pembicaraan hingga sesuatu terjadi – dan tak ada yang terjadi – jadi saya hanya fokus kepada West Ham, melakukan yang terbaik, dan membuat fans senang,” lanjutnya.

Bermain untuk Manchester United adalah kebanggaan bagi setiap pemain, terutama mereka yang masih muda. Meski sedang terpuruk, namun the Red Devils masih memiliki sejarah gemilang yang panjang di belakangnya.

Tetapi, Rice tetap merasa bahwa dirinya sudah berada di tempat yang tepat. Apalagi karena Manuel Pellegrini memiliki kepercayaan besar kepada dirinya dan selalu mengandalkannya di setiap kesempatan.

“Saya menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama West Ham pada tahun lalu, yang akan membuat saya bertahan di klub sampai berusia 24 tahun,” tambahnya.

“Dan bagi saya, ini adalah tempat yang terbaik sampai sekarang ini. Saya bermain untuk pelatih yang telah memberikan kesempatan bermain setiap pekannya,” tandasnya.