Shaqiri Akui Tidak Puas Cuma Jadi Cadangan di Liverpool

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/NINTCHDBPICT000511308191-e1565196238750.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Xherdan Shaqiri mengakui bahwa ia merasa tidak puas cuma jadi cadangan di Liverpool namun menegaskan ia tak punya masalah dengan Jurgen Klopp.

Sejak didatangkan pada musim panas 2018 lalu, Shaqiri memang lebih sering menghuni bangku cadangan. Musim ini saja, ia baru bermain empat kali di semua ajang kompetisi.

Ia bermain dua kali di pentas Premier League dan itu pun lebih sebagai pemain pengganti. Total, sejauh musim ini berjalan ia cuma bermain selama 25 menit saja.

Bahkan sejak Januari 2019 kemarin, pemain asal Swiss ini cuma jadi starter sekali saja. Shaqiri jelas kalah bersaing dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Saat kedua pemain itu tak bermain, masih ada Divock Origi. Peluang bermainnya pun makin menipis.

Situasi ini jelas mengecewakan bagi Shaqiri. Sebab sebagai seorang pemain, ia tentu ingin lebih sering dipercaya untuk merumput.

BACA JUGA : Alisson Tampil Kontra Leicester? Jurgen Klopp: Sepertinya Tidak

“Tentu saja saya tidak puas bahwa saya tidak bermain lebih sering,” bukanya pada Schweizer Illustrierte, seperti dikutip dari berita bola online.

“Jika itu bukan reaksi seorang profesional, ia berada di pekerjaan yang salah. Ia (Klopp) tidak bisa secara pribadi membahas peran setiap pemain, itu normal,” terangnya.

Shaqiri menambahkan ia bisa memaklumi mengapa dirinya berada dalam posisi yang tidak enak ini. Namun ia juga menegaskan tak punya masalah dengan sang manajer.

Shaqiri justru berpesan pada Klopp ia siap untuk dimainkan kapan saja. Sebab ia selalu dalam kondisi siap tempur.

“Kami memiliki sebuah tim yang besar dan berbakat, dan banyak yang harus menunggu kesempatan mereka,” serunya.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih. Ia tahu bahwa saya siap [dimainkan kapan saja],” tegas Shaqiri.

Sejauh ini, Xherdan Shaqiri telah bermain sebanyak 34 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan enam gol dan lima assist.