Daniel James Ingin Bawa MU Raih Poin Penuh Lawan AZ Alkmaar

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/10/selebrasi-daniel-jam_c7e9aa9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daniel James bertekad untuk membawa Manchester United meraih kemenangan saat jumpa AZ Alkmaar di Liga Europa.

Setan Merah berusaha untuk tampil lebih baik pada musim ini. Sayangnya, Ole Gunnar Solskjaer gagal membuat hal itu terwujud.

Sejauh ini performa Setan Merah masih belum meyakinkan. Di Premier League, mereka baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan.

Mereka juga sudah kalah dua kali dan tiga kali imbang. Sekarang mereka berada di peringkat 10 dengan raihan sembilan poin.

Hal ini membuat skuat United berada dalam tekanan besar. Banyak kritikan yang diarahkan pada para pemain dan manajernya.

Di laga pertama Liga Europa, MU berhadapan dengan Astana di Old Trafford. James sendiri tidak ikut bermain di laga itu.

BACA JUGA : Solskjaer Akui Marah Usai MU Kalah dari West Ham

MU sendiri bisa menang namun hanya dengan skor 1-0, berkat gol Mason Greenwood. Dari situ, James mengatakan bahwa tim-tim di Liga Europa tak pernah bisa diremehkan sama sekali.

“Saya sudah menyukai Premier League dan sekarang bermain di Eropa selalu berbeda,” katanya kepada MUTV.

“Astana mendatangi kami dan beberapa orang tak menganggap mereka akan menang sebelum mereka bermain tetapi mereka memberi kami perlawanan yang bagus. Saya pikir Anda tidak akan pernah bisa meremehkan tim-tim ini,” ujarnya.

“Mereka tidak akan berada dalam kompetisi jika mereka bukan tim yang sangat bagus. Setiap permainan yang kami mainkan di Eropa, kami harus siap untuk itu dan bersiap dengan benar,” tegasnya.

Namun demikian, James bersyukur bahwa United bisa memenanginya. Ia pun berharap laga hasil itu terulang lagi di laga melawan Alkmaar.

Daniel James sendiri kemungkinan akan ikut bermain di laga itu. Ia berharap bisa membantu MU menang karena hal itu akan membantu mengurangi tekanan pada timnya.

“Sangat penting untuk memulai dengan awal yang baik dan itu adalah satu lagi di mana kita harus pergi dan menang karena itu hanya akan menghilangkan tekanan dari kami. Itu datang dengan orang-orang yang mengharapkan kami untuk lolos dari fase grup, jadi untuk mendapatkan dua kemenangan awal akan bagus,” serunya.

“Seperti yang Anda lihat, ketika kita mencetak gol, kami semua bersama dan, ketika kita kebobolan, kami semua bersama. Ini sangat penting. Kami memiliki grup yang hebat di sini dan semangat tim adalah bagian besar darinya,” pungkas James.Sejauh ini Daniel James sudah bermain sebanyak delapan kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia sudah menyumbangkan tiga gol.