Douglas Costa Cedera, Sarri Siapkan Trisula Baru Juventus

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/douglas-costa-juventus-2019-20_1bav8r4xnpg6t10xtuxoyj3pgv.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cederanya Douglas Costa membuat pelatih Juventus, Maurizio Sarri, harus kembali mengutak-atik susunan lini depannya. Dan baru-baru ini, ia mengungkapkan rencana yang melibatkan tiga pemain, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Saat baru tiba di Turin beberapa waktu lalu, Sarri pernah menyatakan keinginannya untuk menjadikan Douglas Costa sebagai bagian penting dari Juventus musim ini. Ia benar-benar merealisasikan pernyataannya itu.

Pemain yang direkrut dari Bayern Munchen tersebut telah mengoleksi total tiga kali penampilan di ajang Serie A musim ini. Selain itu, ia juga sudah menciptakan dua assist.

Sayang, nasib malang menimpa pria asal Brasil tersebut. Saat melawan Fiorentina di ajang Serie A beberapa pekan lalu, ia terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera. Padahal permainan baru berjalan selama delapan menit.

BACA JUGA :James Maddison Diklaim akan Sempurna untuk Liverpool

Kini Douglas Costa sedang menjalani perawatan intensif agar bisa segera merumput kembali. Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda positif soal perkembangan kondisinya.

Sambil menunggunya pulih, Sarri harus mencari pakem yang tepat untuk mengakomodasi materi pemainnya saat ini. Saat menghadiri konferensi pers jelang menghadapi SPAL, mantan pelatih Chelsea tersebut mengaku sudah mengantongi rencana.

“Saya pikir Ronaldo adalah pemain yang hebat dan bisa bermain dengan siapa saja. Higuain adalah seorang pemain yang memiliki keahlian teknik yang hebat,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari berita bola .

“Dybala luar biasa secara teknik dan Ronaldo adalah pemain juara. Oleh karena itu, saya pikir mereka bisa dipasangkan dan, dalam fase tertentu dalam permainan, ketiganya bisa bermain bersama,” lanjutnya.