James Maddison Diklaim akan Sempurna untuk Liverpool

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/fb28eabf5e804c93aaee96ebecd4bc20500x500@2x.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Noel Whelan kepada Liverpool. Ia menilai bahwa The Reds harus bergerak untuk mendatangkan James Maddison di bursa transfer terdekat.

Pada tahun 2018 kemarin, Liverpool kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Mereka menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan mahar lebih dari 100 juta pounds.

Hingga saat ini, Liverpool masih berusaha mencari pengganti Coutinho. Namun hingga musim panas kemarin, belum ada pemain yang benar-benar menggantikan peran playmaker Brasil itu.

Whelan percaya bahwa Maddison memiliki profil yang tepat untuk menjadi pengganti Coutinho. “James Maddison adalah tipikal pemain Liverpool,” beber Whelan kepada berita bola online.

Whelan meyakini bahwa Maddison punya kemampuan yang mumpuni untuk menggantikan peran Philippe Coutinho di Liverpool.

BACA JUGA : Solskjaer Takkan Biarkan Paul Pogba Lepas ke Real Madrid

“Saya bisa melihat dia [Maddison] bergabung dengan tim ini. Ia bisa menjadi Coutinho yang baru untuk mereka.”

“Dia memiliki banyak sekali kemiripan dengan Coutinho. Kakinya sangat bagus, ia bisa berlari menggiring bola, dan ia bisa membuat umpan-umpan yang tidak bisa dibuat pemain lain dan juga membuat gol-gol indah.”

Whelan meyakini bahwa Liverpool harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Maddison karena harganya diyakini akan terus menanjak setiap tahun.

“DIa masih muda tetapi ia sudah menunjukkan bahwa ia adalah permata yang sangat bagus.”

“Nilai jualnya akan semakin tinggi di beberapa tahun ke depan. Semua tim besar pasti akan mengamatinya, namun mereka tahu bahwa harganya tidak akan murah.” ia menandaskan.

Maddison sejauh ini sudah memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang Leicester City.

Ia sudah mengemas delapan gol dari total 42 penampilan bagi The Fox di ajang EPL.