Solskjaer Takkan Biarkan Paul Pogba Lepas ke Real Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/2018-12-26t165845z_561559239_rc15bacfe180_rtrmadp_3_soccer-england-mun-hdd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid menunjukkan gelagat akan kembali mengejar Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang. Namun pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, akan berupaya keras agar gelandang asal Prancis tersebut tidak hengkang dari Manchester United.

Sebelum bursa transfer musim panas kemarin dibuka, Pogba langsung memberikan ‘undangan’ kepada tim manapun yang tertarik membawa dirinya pergi dari Manchester United. Dengan tegas, ia mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub lain.

Pernyataan tersebut membuat Real Madrid dikabarkan tertarik. Namun karena telah berinvestasi besar-besaran dengan membeli lima pemain anyar, mereka pun tampak kesulitan untuk menebusnya. Hingga bursa transfer ditutup, batang hidung Pogba tetap terlihat di MU.

Meskipun demikian, Real Madrid nampaknya enggan menyerah. Sang presiden, Florentino Perez, memberikan indikasi bahwa timnya takkan menyerah untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu kala berbicara di hadapan publik baru-baru ini.

BACA JUGA : Menanti Pembuktikan Bale-Benzema-Hazard, Trisula Baru Real Madrid

Gelagat tersebut bisa dilihat oleh Solskjaer. Namun pria asal Norwegia tersebut juga tak mau putus asa. Ia menegaskan bahwa Pogba masih memegang komitmen terhadap Manchester United dan dirinya tidak akan membiarkannya hengkang di bulan Januari nanti.

“Saya tidak mendengar perkataan presiden Real Madrid. Namun Paul bekerja dengan sangat keras di sini dan sangat berkomitmen terhadap Manchester United,” tutur Solskjaer seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Kami telah melihat itu saat dirinya cedera. Dia sedang berusaha keras untuk membuat dirinya kembali bugar, sebab ia ingin bermain untuk kami serta membantu rekan-rekan setimnya,” lanjutnya.

“Saya tidak khawatir dan takkan pernah khawatir ke depannya soal Paul Pogba bertahan di sini. Paul takkan ke mana-mana. Dia senang berada di sini saat sedang bermain,” tambahnya.

Belakangan ini, sosok Pogba tak terlihat menemani rekan setimnya di lapangan. Seperti yang diketahui, mantan gelandang Juventus tersebut sedang menjalani masa pemulihan dari cedera.

Seperti yang dikatakan oleh Solskjaer, Pogba sedang berusaha keras untuk kembali merumput. Kehadirannya jelas sangat dinantikan oleh Solskjaer yang memandangnya dengan sangat tinggi.

“Dia adalah salah satu sosok besar kami. Paul akan berjalan ke lapangan dengan penuh kepercayaan diri – dan itulah yang saya cari dan inginkan dari semua pemain kami,” tambahnya.

“Arogansi Paul tidak salah tempat. Itu soal percaya pada diri sendiri. Itu soal rasa hormat yamg ia miliki kepada rekan setim serta lawannya,” tutup Solskjaer.