Menanti Pembuktikan Bale-Benzema-Hazard, Trisula Baru Real Madrid

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/resize-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid mungkin ingin segera melupakan kekalahan 0-3 di markas PSG pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019/20 beberapa hari lalu. Biar begitu, setidaknya ada satu hal positif yang bisa dipetik dari pertandingan tersebut.

Laga tersebut melahirkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard dalam starting line-up untuk pertama kalinya. Tiga pemain inilah yang akan memikul Harapan Madrid musim ini.

Zinedine Zidane boleh jadi menggantungkan masa depannya pada kombinasi tiga penyerang tersebut. Setelah laju terseok-seok, posisi Zidane mulai terancam, sebab itu dia membutuhkan penyerang-penyerang yang bisa diandalkan.

Sebab itu, bagaimana jalannya debut trisula baru Madrid

Menurut Marca, permainan tiga penyerang Madrid ini sudah lama dinanti. Cedera Eden Hazard dan penangguhan Gareth Bale memaksa fans Madrid bersabar sejak awal musim.

Sayangnya, Marca mengklaim debut trio BBH ini terbilang mengecewakan. Tidak ada satu pun di antara mereka yang tampil menonjol, juga buruk secara kolektif.

BACA JUGA : Josep Guardiola Kembali Menyebut Liverpool Sebagai Lawan Terkuatnya

Benzema muncul sebagai pemain yang paling aktif di dalam kotak penalti. Bale lebih sering mengancam lawan. Hazard lebih banyak terlibat dalam proses membangun serangan.

Namun, ketiganya jarang terhubung dan tidak membuahkan apa pun.

Biar begitu, tidaklah adil menyalahkan tiga penyerang tersebut atas kekalahan Madrid. Masalah Zidane lebih besar, mulai dari lini tengah yang kurang meyakinkan dan lini belakang yang keropos.

Sayangnya, tidak bisa dimungkiri bahwa barisan penyerang Madrid tampil sangat buruk pada laga tersebut. Mereka gagal menorehkan satu pun tembakan tepat sasaran, yang seharusnya jadi tugas trio BBH.

Mantan kiper Madrid, Keylor Navas bermain nyaman pada pertandingan tersebut. Dia hanya dikejutkan dengan dua gol Madrid yang dianulir.

Terlepas dari situasi di atas, pertanyaan terbesarnya adalah apakah Zidane berani memercayai trio yang sama saat Madrid menyambangi Sevilla, Senin (23/9/2019) dini hari WB nanti.

Zidane juga harus memilih kombinasi gelandang yang lebih baik pada laga tersebut.