Berjodoh dengan AS Roma, Henrikh Mkhitaryan Diminta Tidak Kembali ke Arsenal

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/Roma-troll-Arsenal-fan-with-hilarious-tweet-after-Henrikh-Mkhitaryan-joke-goes-wrong-2059510.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah harapan diungkapkan oleh Edin Dzeko. Striker AS Roma itu berharap rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan bisa pindah secara permanen ke Ibukota Italia tersebut.

Mkhitaryan bergabung dengan pasukan Il Lupi di deadline day bursa transfer. Ia dipinjam dari Arsenal selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Pemain asal Armenia itu tampil mengesankan di laga debutnya. Ia berkontribusi besar bagi Il Lupi saat mereka menghempaskan Sassuolo dengan skor 4-2, di mana ia membuat satu gol di laga tersebut.

Dzeko mengaku tidak terkejut melihat performa apik sang playmaker. “Saya sudah menduga ia akan bermain sebaik ini,” ujar Dzeko kepada berita bola online.

Dzeko mengaku sudah tahu kualitas yang dimiliki Mkhitaryan dan ia optimistis sang pemain akan menjadi pemain yang krusial bagi timnya.

BACA JUGA : Thibaut Courtois Justru Kesal dengan Debut Eden Hazard, Ada Apa?

“Saya tahu bahwa dia adalah pemain yang hebat. Ia merupakan tambahan yang bagus untuk tim kami yang mengusung sepakbola menyerang. Saya 100% yakin bahwa ia akan banyak membantu kami.”

“Saya benar-benar senang ketika mengetahui transfer ini terjadi. Setelah kami bermain di Tim Nasional kami, pada saat itu ia mencetak dua gol ke gawang Timnas Saya. Setelah pertandingan saya berkata kepadanya ‘Teman, di pertandingan berikutnya, kamu harus mencetak gol untuk Roma.”

Dzeko berharap pemain asal Armenia itu tidak perlu kembali ke Arsenal karena ia percaya sang pemain bakal menjadi yang krusial bagi timnya.

“Dia adalah pemain yang sangat profesional. Saya sudah mengenalnya sejak ia masih di Borussia Dortmund dan ia akan menjadi pemain yang besar untuk tim ini. Semoga saja ia bisa bersama dengan kami untuk waktu yang lama.”

“Semoga saja ia bertahan, karena ia tahu bahwa kami memainkan sepakbola menyerang di sini, dan semoga saja ia membuat lebih banyak gol dan assist bagi kami.” ia menandaskan.

Berkat kemenangan kemarin, AS Roma masih belum tersentuh kekalahan di ajang Serie A musim ini.

Mereka sudah memetik dua hasil imbang dan satu kemenangan, sehingga mereka menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A.