Vinicius Junior Diyakini Sanggup Menangkan Ballon d’Or

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/750_futebol-mundial-de-clubes-real-madrid-casemiro-vinicius-junior_201812611395880.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah asa diapungkan oleh Casemiro. Gelandang Real Madrid itu menilai kompariotnya, Vinicius Junior sanggup memenangkan Ballon d’Or di masa depan.

Vinicius pertama kali bergabung dengan Real Madrid musim lalu. Ia dibeli dari klub Brasil, Flamengo dengan mahar 45 juta Euro.

Sempat diproyeksikan bermain di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama Real Madrid. Ia juga berhasil mencatatkan debutnya di Tim Senior Brasil pada laga mealwan Peru.

Casemiro menilai juniornya ini memiliki talenta yang luar biasa besar. “Vinicius memiliki start yang bagus dalam satu tahun terakhir,” beber Casemiro yang dikutip berita bola online.

Casemiro menilai penampilan Vinicius sejauh ini benar-benar luar biasa. Ia menilai sang pemain bisa menjadi pemain besar di masa depan.

“Vinicius sudah mengejutkan banyak orang dengan permainan yang ia tunjukkan sejauh ini.”

BACA JUGA : Jamu Leicester City, MU Tanpa Lima Pemain?

“Saya rasa apa yang sudah ia lakukan di Real Madrid bukan sesuatu yang normal untuk pemain berusia 19 tahun.”

Jika melihat performa sang pemain sejauh ini, Casemiro meyakini bahwa sang pemain bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

“Saya sudah mengatakan ini kepadanya beberapa hari yang lalu, bahwa ia harus mulai menetapkan target yang tinggi.”

“Ketika anda menjadi pemain starter di Real Madrid, maka ia perlu memiliki target yang tinggi. Ia harus menargetkan memenangkan Ballon d’Or, FIFA World XI. Dia pemain yang hebat dan saya rasa ia bisa meraih itu semua.” tandasnya.

Pada musim 2019/2020 ini, Vinicius masih menjadi salah satu pemain andalan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Ia sudah satu kali menjadi starter sementara dua laga sisanya ia masuk sebagai pemain pengganti.