Aaron Wan-Bissaka Disebut Jadi Pembelian Krusial MU Musim Ini

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/09/2.32677783.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Denis Irwin mengaku sangat terkesan dengan aksi Aaron Wan-Bissaka di pertahanan Setan Merah. Irwin menilai sang bek menunjukkan performa yang sangat bagus di sisi kanan pertahanan MU.

Manchester United memutuskan untuk membeli bek kanan baru di musim panas ini. Mereka menggelontorkan uang sebesar 50 juta pounds untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Namun mahar 50 juta pounds itu terlihat murah jika melihat performa sang bek. Bek berusia 21 tahun itu menjadi sosok yang sangat sulit dilewati di sisi kanan pertahanan United, di mana ia kerap melepaskan tekel-tekel yang bagus.

BACA JUGA : Terus Dikritik, Ini Balasan Granit Xhaka

Irwin mengaku sangat terkejut melihat performa Wan-Bissaka. “Naluri penempatan posisinya benar-benar bagus,” ujar Irwin di berita bola online..

Irwin menilai apa yang telah dilakukan Wan-Bissaka sejauh ini benar-benar membuatnya merasa lega.

Ia menilai pertahanan United bakal menjadi lebih solid dengan kehadiran bek 21 tahun tersebut.

“Kemampuan bertahannya benar-benar mengejutkan mengingat ia dulu merupakan seorang pemain sayap. Dia memang masih perlu belajar banyak hal, namun ia menjadi tambahan yang luar biasa untuk tim ini.”

Pada kesempatan ini, Irwin juga mengomentari gawang MU yang kerap kebobolan gol-gol sepele di dua pertandingan terakhir.

Ia menilai skuat Setan Merah tidak boleh membiarkan itu terjadi lagi dan harus kembali memetik clean sheets.

“Tim ini perlu kembali meraih clean sheets kembali. Namun saya rasa mereka sudah berada di jalur yang tepat untuk memperbaiki performa lini pertahanan mereka.” tutup bek legendaris MU tersebut.

Manchester United sendiri mengalami sebuah masalah jelang pertandingan pekan kelima EPL nanti.

Wan-Bissaka mengalami cedera di Timnas Inggris sehingga ia berpotensi absen di laga tersebut.