Wan-Bissaka dan Mason Mount Dapat Panggilan Gabung Timnas Inggris

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/England-releases-23-man-squad-includes-Mount-Wan-Bissaka.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka serta gelandang Chelsea Mason Mount dipanggil Gareth Southgate untuk gabung timnas Inggris yang akan berlaga di Kualifikasi Euro 2020.

Skuat The Three Lions akan menjalani dua pertandingan pada jeda internasional nanti. Mereka akan bertanding melawan Bulgarian dan kemudian Kosovo.

Wan-Bissaka kemungkinan akan menjalani debut internasionalnya bersama skuat senior The Three Lions di laga ini. Demikian juga dengan Mount.

Wan-Bissaka akhirnya terpanggil untuk masuk skuat Inggris setelah musim ini ia pindah ke Manchester United. Sementara itu Mount, 20 tahun, musim ini tampil menawan dengan Chelsea setelah mendapat kepercayaan lebih dari Frank Lampard.

BACA JUGA : Sebelum Boateng, Barcelona Nyaris Rekrut Eks Arsenal Ini

Selain Wan-Bissaka dan Mount, ada dua pemain lain yang menjadi debutan di skuat Inggris kali ini. Yang pertama adalah gelandang Leicester City, James Maddison. Kemudian ada juga nama defender Aston Villa, Tyrone Mings.

Southgate sendiri tak memanggil beberapa nama yang biasanya jadi langganan di timnas Inggris. Salah satunya adalah bek kanan Manchester City, Kyle Walker.

Kemudian ada juga duo Tottenham, Dele Alli dan Eric Dier. Kedua gelandang itu belum bermain sekalipun di skuat Spurs musim ini.

Southgate malah memanggil Alex Oxlade-Chamberlain. Gelandang itu sudah pulih dari cedera lututnya dan musim ini mulai dimainkan di Liverpool, meski belum menemukan performa terbaiknya lagi.

Bek City lainnya yang tak dipanggil adalah John Stone. Selain itu duo Chelsea Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi juga tak disertakan di jeda internasional kali ini.

Berikut 25 nama pemain yang dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2020.

Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Tom Heaton.

Bek: Trent Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Joe Gomez, Michael Keane, Harry Maguire, Tyrone Mings, Danny Rose, Kieran Trippier, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Ross Barkley, Jordan Henderson, Jesse Lingard, James Maddison, Mason Mount, Alex Oxlade-Chamberlain, Declan Rice, Harry Winks.

Penyerang: Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Callum Wilson.