Eden Hazard Tidak Akan Bisa Menggantikan Cristiano Ronaldo

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/CittadiPalermovUdineseCalcioSeriemRaLLrn1IaDx.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic meminta publik El Real tidak menaruh ekspektasi berlebihan terhadap Eden Hazard. Ia menilai playmaker asal Belgia itu bukan pengganti Cristiano Ronaldo di skuat El Real.

Tahun lalu, Real Madrid harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Mereka harus melepaskan Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan mahar transfer mencapai 100 juta Euro.

Kepergian Ronaldo itu sempat membuat lini serang Los Blancos mati suri. Namun di musim panas ini, El Real sukses merekrut Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar 100 juta Euro.

Meski memiliki harga yang mahal, namun Mijatovic menilai Hazard bukan pengganti alami untuk Ronaldo. “Hazard adalah pemain yang sangat bagus,” buka Mijatovic kepada berita bola online.

Meski mengakui Hazard adalah pemain berkualitas, namun Mijatovic menilai kehadiran eks Chelsea itu tidak bisa menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid.

BACA JUGA : Ada Dua Alasan Mengapa Mourinho Ingin Jual Martial Sebelum Dipecat MU, Apa Itu?

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Namun menurut saya, kita tidak bisa mengharapkan untuk melakukan apa yang pernah dibuat Cristiano Ronaldo.”

“Saya rasa sangat mustahil untuk menggantikan sosok Cristiano di tim ini. Sejauh ini tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Ronaldo.”

Pada kesempatan ini, Mijatovic meminta para pendukung Real Madrid untuk tidak terlalu cepat menghakimi Hazard.

Ia menilai sang playmaker butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat Los Blancos.

“Saya rasa tekanan bermain di Real Madrid dan tekanan di Chelsea sangat berbeda. Untuk itu dia butuh waktu untuk mengatasi tekanan tersebut.” tandasnya.

Hazard sendiri harus menunda laga debutnya di La Liga.

Ia mengalami cedera di pra musim Real Madrid dan diperkirakan baru pulih setelah Jeda Internasional.