Ada Dua Alasan Mengapa Mourinho Ingin Jual Martial Sebelum Dipecat MU, Apa Itu?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/methode_times_prod_web_bin_d8126f5e-aba2-11e8-aa49-f23497b9293e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sejumlah laporan menyebutkan bahwa ada dua alasan mengapa pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, ingin menjual Anthony Martial sebelum dirinya dipecat Manchester United. Apakah itu?

Manchester United memboyong Martial pada tahun 2015 lalu dari klub asal Prancis, Monaco. Ia diboyong dengan mahar yang terbilang tinggi pada saat itu, yakni 36 juta pounds.

Martial lalu mencetak gol pada laga debutnya, tepatnya saat Manchester United menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1. Pada akhir musim, ia diturunkan sebanyak 31 kali di Premier League dengan mengantongi 11 gol.

Tak lama setelahnya, kursi kepelatihan Manchester United mengalami pergantian sosok dari Louis Van Gaal ke Jose Mourinho. Dan masalah bagi pemain asal Prancis itu di Old Trafford pun bermula dari momen itu.

Pada musim keduanya, Mourinho terus disoroti karena lebih sering mencadangkan Martial dan Marcus Rashford demi memberikan tempat kepada Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu memang sedang tampil apik, dimana ia mengakhiri musim 2017/18 dengan torehan 27 gol.

BACA JUGA : De Ligt Tak Mengira Bakal Dicadangkan di Laga Parma vs Juventus

Mourinho sangat percaya dengan Lukaku dan masih memainkannya meskipun penampilannya menurun di musim berikutnya. Bahkan, dari kabar yang tersiar, ingin melepas Martial ke klub lain.

Menurut berita bola online, Mourinho meyakini bahwa Martial lemah secara mental. Hal itu dikarenakan ketidakmampuan sang pemain untuk melewati kemunduran yang tergolong minor.

Mourinho, sesuai dengan klaim berita bola online, juga merasa Martial terlalu sering terlihat kesal selama pertandingan. Alhasil, Mourinho ingin Manchester United menjual Martial dan menggantinya dengan pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Namun kenyataannya berbanding terbalik. Laporan itu melanjutkan bahwa permintaan Mourinho tidak dikabulkan oleh manajemen. Justru mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itulah yang ditendang keluar dari Theater of Dreams.

Martial jelas mendapat keuntungan besar dari pemecatan Mourinho. Semenjak Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai pengganti, ia tampak sering ditampilkan di lini depan Manchester United.

Pemain berumur 23 tahun tersebut tampil dalam tiga laga terakhir yang dilakoni Manchester United di ajang Premier League. Selain itu, ia juga sudah mengantongi dua gol sejauh ini.