Hadapi Wolverhampton, MU Diminta Lanjtukan Momentum Positif

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/aaron-wan-bissaka-manchester-united-2019-20_77jspfdvt4nv1ee48fuglm546.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka optimistis timnya mampu memetik hasil yang apik di kandang Wolverhampton dini hari nanti. Wan-Bissaka menyebut timnya sudah memiliki momentum yang apik di Premier League.

Manchester United akan melakoni laga tandang di pekan kedua EPL musim ini. Mereka akan menyambangi Mollineux yang merupakan kandang Wolverhampton dini hari tadi.

United sendiri punya sejarah kelam di Mollineux. Musim lalu mereka tumbang sebanyak dua kali saat mengunjungi markas Wolves tersebut.

Wan-Bissaka mengakui bahwa Wolves bukan lawan yang enteng bagi Setan Merah. “Saya rasa pertandingan itu [vs Wolves] akan menjadi pertandingan yang sulit,” beber Wan-Bissaka kepada berita bola online.

Wan-Bissaka percaya bahwa United tidak perlu merasa gentar saat berhadapan dengan tim besutan Nuno Espirito Santo tersebut.

BACA JUGA : Berhenti Kejar Sanchez, Inter Beralih ke Luka Jovic?

Ia menyebut timnya sudah mengawali Liga dengan baik sehingga mereka hanya perlu menjaga kepercayaan diri mereka di laga itu.

“Saya rasa ada banyak hal positif yang bisa kami petik dari pertandingan melawan Chelsea kemarin, sekaligus kami juga merefleksikan ada beberapa area yang harus kami kembangkan lagi.”

Wan-Bissaka juga menyebut bahwa kombinasi pemain United saat ini sangat bagus. Ia percaya dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda, Setan Merah mampu memetik hasil yang apik.

“United saat ini memiliki campuran yang baik antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Sebagai salah satu pemain muda di tim ini, saya rasa kombinasi ini sangat penting.”

“Kami butuh pemain yang mampu menerapkan standard bagi kami dan juga tempo yang harus kami mainkan. Di situ lah posisi pemain berpengalaman dibutuhkan di ruang ganti kami.” tandasnya.

Manchester United akan datang ke Mollineux dengan kekuatan terbaik mereka.

Mereka hanya tidak bisa memainkan Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah yang masih dalam proses pemulihan cedera.