Paul Pogba Akui Dapat Tugas Baru dari Ole Gunnar Solskjaer

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/ole-gunnar-solskjaer-paul-pogba-man-utd_utzb98qijoe214z4sha6jtzn0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan perannya di skuat Manchester United musim ini. Sang gelandang mengaku bahwa ia mendapatkan tugas baru dari sang pelatih di musim yang baru ini.

Semenjak dilatih oleh Solskjaer, Paul Pogba mendapatkan perubahan posisi di skuat United. Ia yang kerap diminta bertahan oleh Jose Mourinho dibebaskan Solskjaer untuk maju membantu serangan.

Namun di musim 2019/2020 ini, ada perubahan terlihat dalam permainan Pogba. Sang gelandang tidak terlalu banyak maju, meski ia juga tidak terlalu sering mundur untuk membantu pertahanan.

Pogba mengaku bahwa ia memang mendapatkan tugas baru dari sang pelatih. “Perubahan posisi itu sebenarnya bukan baru-baru ini diterapkan, tetapi sebelum musim ini dimulai,” ujar Pogba kepada berita bola online.

Pogba mengaku bahwa ia tidak memiliki masalah dengan peran barunya ini. Ia menyebut ia sudah terbiasa sehingga ia bisa tampil dengan optimal bagi United.

BACA JUGA : Ferdinand: Maguire Harus Membuktikan Diri Sebelum Jadi Kapten MU

“Dari segi organisasi permainan, saat ini kami bermain seperti bagaimana saya bermain di Tim Nasional Prancis.”

“Saya tidak masalah bermain di posisi manapun, entah itu lebih ke depan atau lebih ke belakang. Kami beradaptasi dengan sistem ini dan kami menikmatinya, di mana tim ini juga semakin baik dalam memainkan bola dari belakang.”

Pada kesempatan ini, Pogba juga angkat bicara terkait gol cantik yang dicetak Marcus Rashford. Pogba menyebut bahwa gol itu tercipta karena ia memiliki pemahaman yang baik dengan sang striker.

“Rashy dan saya saling memahami satu sama lain dengan baik. Kami sudah mencoba umpan-umpan seperti itu berulang kali.”

“Saya mulai memahami tanda ketika ia meminta bola dikirim dan itu membuat saya mampu menemukannya seperti yang terjadi pada hari ini.” pungkas sang gelandang.

Manchester United dijadwalkan akan kembali beraksi di Premier League pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

Kali ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Mollineux.