Manchester United Tidak Cari Pengganti Romelu Lukaku

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/ipanews_cfc4fa66-4b10-40f8-b477-c9e37929ad04_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengambil sikap terkait kepindahan Romelu Lukaku. Solskjaer diberitakan memutuskan tidak mendatangkan striker baru ke Old Trafford.

Sejak bursa transfer pertama kali dibuka, United diberitakan akan kehilangan sosok Romelu Lukaku. Sang striker sudah berencana untuk pindah klub setelah ia ogah menjadi pemain cadangan lagi musim depan.

Lukaku saat ini diberitakan sudah berada di Italia. Ia akan segera menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan, sehingga United diberitakan mulai berburu striker baru di bursa transfer kali ini.

Namun The Athletic mengklaim bahwa Solskjaer menyudahi perburuannya untuk striker baru. Ia memutuskan untuk tidak mendatangkan pengganti Lukaku di musim panas ini.

BACA JUGA : Lyon: Dembele Tidak Dijual, MU!

Menurut laporan tersebut, Manchester United sejatinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub untuk transfer striker baru.

Namun sejauh ini, klub-klub tersebut memanfaatkan ketertarikan United tersebut. Mereka menaikkan harga incaran Setan Merah karena waktunya sudah semakin mepet.

United menilai situasi itu sangat merugikan mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak membeli striker baru di musim panas ini.

Solskjaer sendiri merasa bahwa membeli striker tidak jadi prioritasnya karena ia sudah memiliki stok pemain menyerang di dalam timnya.

Ia berencana untuk menggunakan Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai penyerang utama United musim depan. Selain itu ia memiliki Alexis Sanchez yang bisa dimainkan pada posisi ujung tombak.

Solskjaer juga merasa bahwa striker mudanya, Mason Greenwood sudah siap diorbitkan di tim utama United musim depan, sehingga ia merasa tidak terlalu perlu membeli striker baru.

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk musim 2019/2020.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Chelsea di partai pembuka EPL musim 2019/2020 pada hari Minggu (11/8) malam nanti.