Arsenal Akan Pinjam Philippe Coutinho dari Barcelona

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/08/skysports-philippe-coutinho_4643359-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan bakal melanjutkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini dengan meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona.

Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Namun di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan pas-pasan membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para fans Barca.

Coutinho kabarnya tak senang dengan situasi yang dialaminya di Barca. Di sisi lain, kubu Blaugrana diklaim tak masalah jika harus kehilangan pemain 27 tahun tersebut.

Posisi Coutinho di skuat Barcelona untuk musim 2019-20 ini bakal semakin tergeser dengan kehadiran Antoine Griezmann yang digaet dari Atletico Madrid.

BACA JUGA : Ajax Siap Pagari Donny Van de Beek dari Godaan Real Madrid

Arsenal disebut sebagai salah satu klub yang berminat merekrut Coutinho. Beberapa klub lainnya adalah Manchester United, Liverpool, hingga Tottenham Hotspur.

Dilansir media Prancis, L’Equipe, Arsenal kabarnya menawarkan tempat berlabuh bagi Coutinho, The Gunners diklaim bersedia merekrut Coutinho dengan status pinjaman.

Meski sempat dirumorkan memiliki dana transfer terbatas, akan tetapi Arsenal akhirnya mulai aktif mendatangkan pemain pada musim panas ini.

Setelah meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid, Arsenal menggaet Nicolas Pepe dari Lille dengan biaya transfer mencapai 72 juta poundsterling yang menjadi rekor pembelian termahal klub.

Perburuan pemain Arsenal tak berhenti sampai di situ. Selain Coutinho, tim Meriam London kabarnya juga tengah mengejar beberapa pemain lain, salah satunya bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.