Paolo Maldini Tegaskan Milan Ogah Jual Gianluigi Donnarumma

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/07/000_1CB02X_1.jpg

BERITA BOLA ONLENE –  Direktur AC Milan, Paolo Maldini menegaskan bahwa klubnya tak memiliki niat untuk menjual penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Milan ingin melepas Donnarumma guna mendapat dana segar yang bakal digunakan untuk membeli pemain lain.

Klub kaya raya Prancis, PSG kabarnya sangat berminat merekrut Donnarumma. Sempat ada wacana tukar tambah yang melibatkan Alphonse Areola.

Namun hingga kini hal tersebut tak menjadi kenyataan. Tawaran PSG senilai 20 juta euro plus Areola dianggap terlalu rendah oleh Milan.

BACA JUGA : Tolak MU, Gary Cahill Segera Gabung Klub Ini

Maldini pun membantah kabar penjualan kiper 20 tahun tersebut. Menurutnya, Milan untuk saat ini masih belum mau kehilangan Donnarumma yang selalu mereka andalkan di bawah mistar.

“Ide yang kami miliki saat ini adalah mempertahankan Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Untuk saat ini, itu posisi kami,” tegas Maldini seperti dikutip berita bola online

Donnarumma sendiri sudah menegaskan niatannya pada pemilik klub, Elliott Management bahwa ia ingin membantu klub bangkit. Namun hal ini memiliki konsekuensi bagi kiper timnas Italia itu.

Donnarumma harus meneken kontrak baru karena kontraknya bakal berakhir dua tahun lagi. Namun ia nanti akan mendapat pemotongan gaji. Saat ini ia dibayar enam juta euro oleh AC Milan per musimnya.

Donnarumma merupakan pemain asli didikan Milan. Ia menembus tim utama dan menjadi pilihan pertama Rossoneri dalam usia yang masih sangat belia.