Manchester United dan Lazio Diskusikan Transfer Sergej Milinkovic-Savic

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/07/Real-Madrid-news-Perez-Milinkovic-Savic-transfers-1005391.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar pembicaraan dengan klub Serie A, Lazio perihal rencana transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic sejatinya sudah menjadi buruan Manchester United sejak beberapa musim lalu. Minat tersebut pun kembali muncul pada musim panas ini.

Dilansir Sport Mediaset, United telah melayangkan proposal transfer Milinkovic-Savic kepada Lazio. Sebagai respon, Gli Aquilotti mengirim direktur mereka, Igli Tare ke London untuk bertemu perwakilan Setan Merah.

Manchester United diklaim ingin menjadikan Milinkovic-Savic sebagai pengganti dari Paul Pogba yang kabarnya berniat pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

BACA JUGA : Gary Cahill, Opsi Rasional untuk Pertahanan Manchester United

Baru-baru ini klub kaya raya Prancis, PSG diklaim sudah bernegosiasi dengan Lazio soal Milinkovic-Savic. Namun PSG memilih mundur teratur setelah Lazio menetapkan banderol 80 juta euro bagi gelandang asal Serbia tersebut.

Kala itu Tare menegaskan bahwa klubnya sama sekali tak menerima proposal tawaran dari PSG untuk transfer Milinkovic-Savic.

Beberapa hari lalu Igli Tare mencoba menegaskan bahwa pihaknya tak berniat menjual Milinkovic-Savic pada musim panas ini, kecuali ada tawaran yang sangat menggiurkan untuk ditolak.

“Tak sulit untuk menjawab pertanyaan apakah ia [Milinkovic-Savic] akan bertahan atau tidak: Dia baru saja memperpanjang kontraknya beberapa bulan lalu,” tegas Tare.

“Lalu, jika ada tawaran sangat menggiurkan yang datang, kami akan mempertimbangkannya, tapi sang pemain dan klub sama-sama senang bisa terus bersama,” tukasnya.