Gary Cahill, Opsi Rasional untuk Pertahanan Manchester United

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/07/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan David Connolly kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya Solskjaer harus mempertimbangkan mendatangkan Gary Cahill ke Manchester United musim depan.

Musim lalu, barisan pertahanan Manchester United banjir hujatan. Para bek Setan Merah tidak bermain dengan optimal, di mana gawang mereka bobol 54 kali dari total 38 pertandingan musim lalu.

Solskjaer diyakini tengah berburu bek tengah baru di musim panas ini. Sang pelatih mencoba untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka agar tidak keropos lagi musim depan.

Di mata Connolly, Cahill bisa menjadi solusi yang sempurna untuk lini pertahanan MU musim depan. “Saya rasa ada beberapa pilihan yang bagus di bursa transfer,” ujar Connolly kepada berita bola online.

BACA JUGA :Liverpool Sudah Temukan Pengganti Mignolet, Siapakah Dia?

“Ada Alderweireld yang bisa dibeli dengan harga 25 juta pounds aja. Selain itu mereka juga bisa mendatangkan Gary Cahill secara gratisan.”

“Sekarang, apa ruginya bagi mereka mendatangkan Cahill? Dia adalah bek berpengalaman dan memiliki banyak medali juara. United terlihat seperti tim kurang pengalaman saat ini, dan dia [Cahill] adalah sosok yang tepat untuk memberikan aspek itu terhadap tim mereka.”

“Dengar, dia mungkin tidak mampu membawa bola dari belakang ke depan seperti Harry Maguire. Namun dia adalah bek tengah yang sangat sangat bagus dan dia terlihat sangat fit saat ini.”

Connolly juga optimistis bahwa Cahill bakal sangat berguna untuk Setan Merah kendati musim lalu ia memang tidak banyak bermain untuk Chelsea.

“Memang betul musim lalu ia tidak bermain cukup banyak, namun dia menjaga tubuhnya dengan baik, dan saya rasa apa salahnya merekrut pemain sepertinya?”

“Di jaman Sir Alex, ia selalu mendatangkan beberapa pemain tua seperti Henrik Larson, atau United juga pernah mendatangkan Ibrahimovic di era Mourinho. Pemain-pemain seperti ini terbukti sudah memberikan banyak hal bagi tim mereka.” tandasnya.