Roberto Carlos: Hazard ke Madrid untuk Menangkan Semuanya!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/06/RTX3SIAF-e1532001543887.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Real Madrid Roberto Carlos memuji keputusan Los Blancos merekrut Eden Hazard dan menyebut sang winger datang ke Spanyol untuk memenangi semua trofi yang ada.

Hazard sudah lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Hal tersebut tak lepas dari statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Gosip itu muncul sebelum Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu. Awalnya bintang Chelsea itu enggan buka suara soal gosip itu.

Namun lama-kelamaan, Hazard makin jelas memberikan kode terkait kepindahannya ke Bernabeu. Pada akhirnya pada musim panas 2019 ini, pemain asal Belgia ini resmi hijrah ke Madrid.

Madrid kabarnya membelinya seharga 88 juta pounds. Namun angka itu bisa naik menjadi 130 juta pounds dalam bentuk bonus.

BACA JUGA : Cetak Gol Penalti, Alvaro Morata Tegaskan Tak Rebut Jatah Sergio Ramos

Hazard sendiri diberi kontrak berdurasi lima tahun. Ia diperkenalkan secara resmi pada publik Bernabeu.

Madrid musim lalu tampil buruk. Mereka tak bisa meraih satu pun trofi juara.

Namun dengan hadirnya Hazard, Carlos yakin Madrid akan berprestasi lagi. Sebab winger 28 tahun itu pasti akan merasa lapar untuk memenangi semua trofi juara yang ada.

“Hazard adalah pemain dengan level tertinggi yang datang untuk memenangkan segalanya: Liga Champions, La Liga dan Piala. Untuk bagiannya, [Luka] Jovic adalah pemain hebat dan ia datang dengan antusiasme yang besar, saya berharap ia beruntung di Madrid,” ucapnya pada berita bola online.

“Jika saya adalah pelatih Madrid, saya tidak akan banyak berubah. Tim telah menang banyak dalam beberapa tahun terakhir dan ketika Anda menang terlalu banyak, saatnya untuk menyatukan kelompok dan memotivasi mereka untuk memenangkan kompetisi baru, tidak lebih dari itu,” tutur Carlos.

Dalam satu dekade terakhir, Madrid memang berjaya di pentas Liga Champions. Akan tetapi mereka justru melempem di La Liga dan kalah dari Barcelona.

Oleh karena itulah Carlos menyarankan pada Zinedine Zidane agar memprioritaskan La Liga. Barulah setelah itu mereka bisa mengejar Liga Champions.

“Musim lalu bukanlah yang kami harapkan, tetapi kami tidak boleh melupakan apa yang kami lakukan di lima musim sebelum itu,” kata legenda Brasil ini.

“Kemenangan selalu sulit, kami harus memikirkan La Liga terlebih dahulu dan kemudian Liga Champions. Kami telah memasuki dinamika selalu memenangkan Liga Champions dan kami melupakan kompetisi lainnya,” cetusnya.