Hadapi Tottenham, Liverpool Sudah Lupakan Kegagalan di EPL

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-virgil-van-dijk-liverpool_4320580.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan timnya sudah siap tempur menghadapi Tottenham Hotspur di Final Liga Champions musim ini. Van Dijk membeberkan bahwa timnya fokus penuh pada laga ini dan sudah melupakan kegagalan mereka di Premier League.

Liverpool baru-baru ini menelan sebuah pil pahit. Mereka gagal memenangkan gelar Premier League, setelah hanya kalah satu poin saja dari Manchester City di klasemen akhir Liga Inggris tersebut.

Namun musim Liverpool masih belum berakhir. Mereka akan menghadapi sebuah partai krusial di awal Juni nanti, di mana mereka bakal menantang Totenham Hotspur di Final Liga Champions musim ini.

Van Dijk menegaskan bahwa timnya berada dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi partai akbar tersebut. “Kami tidak akan berpikir mengenai kekalahan atau bagaimana kami akan melalui kegagalan meraih Premier League hanya kalah satu poin saja, lalu kalah juga di Liga Champions,” ujar Van Dijk kepada berita bola online.
BACA JUGA : Kubu Marquinhos Bantah Sepakat Pindah ke Juventus

Van Dijk menegaskan bahwa kegagalan timnya memenangkan gelar EPL menyisakan rasa pahit di mulut para punggawa The Reds. Namun ia menegaskan timnya sudah move on dari kegagalan tersebut.

“Kegagalan itu tidak berharga untuk dipikirkan. Saat ini kami hanya berpikir bagaimana kami bisa bermain dengan kemampuan terbaik kami dengan segenap talenta dan pengalaman kami.”

“Ya kami memang nyaris memenangkan Premier League, namun sekarang kami punya peluang memenangkan Liga Champions. Kejuaraan ini adalah kejuaraan yang besar, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan partai ini.”

Van Dijk juga menegaskan bahwa timnya sudah membayangkan bahwa mereka bakal memenangkan trofi Si Kuping Bundar pada musim ini.

Van Dijk menyebut bahwa timnya bakal menuai banyak kesuksesan besar jika mereka sanggup memenangkan trofi Liga Champions tersebut.

“Saya bisa membayangkan kami memenangkan Liga Champions, sehingga dua pertandingan berikut kami adalah Community Shield dan Piala Super Eropa. Kami bisa memenangkan tiga trofi dalam tiga pertandingan dan kami akan mengincar hal tersebut.” tandasnya.