Kubu Marquinhos Bantah Sepakat Pindah ke Juventus

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/05/OMPSG-Marquinhos-Il-faudra-tout-donner-penser-comme-une-equipe-du-debut-du-match-jusquu2019a-la-fin-660x330.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kakak dari bek PSG Marquinhos membantah kabar bahwa sang adik sudah sepakat untuk memperkuat Juventus musim depan.

Juve tengah memburu bek anyar pada musim panas ini. Sebab musim depan mereka akan ditinggalkan oleh Andrea Barzagli.

Mereka juga perlu meremajakan lini belakangnya. Sebab Giorgio Chiellini musim depan akan genap berusia 35 tahun.

Bek andalan mereka lainnya yakni Leonardo Bonucci juga sudah terbilang uzur untuk ukuran pemain sepakbola. Ia sudah berusia 32 tahun saat ini.

Juve akhirnya disebut mengincar Marquinhos. Ketertarikan Bianconeri itu disebut mendapat sambutan positif dari bek asal Brasil ini.

BACA JUGA : Gol Andros Townsend ke Gawang Man City Terpilih Sebagai Goal of the Season

Juve kemudian dikabarkan siap memenuhi permintaan gajinya sebesar 6,5 juta euro per musim. Mereka juga siap menukar Miralem Pjanic dengan sang bek.

PSG sendiri disebut mematok harga Marquinhos sebesar 60 juta euro. Di sisi lain PJanic diberi bandrol sebesar 80 juta euro.

Kabar ini sampai ke telinga kakak Marquinhos, Luan. Ia pun langsung membantah kabar tersebut.
Bantahan itu ia unggah di akun Instagram miliknya. “Marquinhos tidak pernah menyetujui kontrak dengan klub lain,” tulis Luan.

Sementara itu L’Equipe, juga menegaskan pernyataan Luan. Mereka menyebut ada seorang suporter yang mengontak langsung sang kakak untuk menanyakan kabar itu.

Media asal Prancis itu pun menyebut Luan menegaskan bahwa adiknya akan tetap bertahan di Parc Des Princes musim depan. “Marquinhos akan bertahan di PSG.”

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Sport Mediaset. Mereka memastikan Marquinhos bertahan di PSG dan tak akan pindah ke Juventus.