Romelu Lukaku Minta Bertemu Empat Mata Dengan Solskjaer, Ada Apa?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/05/Romelu-Lukaku-1077948.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah fakta menarik terungkap dari Manchester United. Penyerang mereka, Romelu Lukaku meminta pertemuan empat mata dengan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini.

Musim ini merupakan musim kedua Lukaku membela Manchester United. Sang striker didatangkan dari Everton dengan mahar yang cukup fantastis, yaitu mencapai 75 juta pounds.

Namun hingga saat ini Lukaku masih gagal menjadi mesin gol yang bisa diandalkan oleh Setan Merah. Untuk itu ia banyak dirumorkan akan dilepas oleh Setan Merah di musim panas nanti.

Dilansir berita bola online, Lukaku ingin segera memperjelas statusnya di Manchester United. Ia dikabarkan meminta bertemu empat mata dengan Solskjaer untuk membahas masa depannya.

Menurut laporan tersebut, Lukaku menghadap Solskjaer untuk meminta kejelasan statusnya di skuat MU musim depan.

BACA JUGA : Skill Bertahan Buruk, Juventus Bakalan Lepas Cancelo?

Seperti yang sudah diketahui, sejak Solskjaer datang, posisi Lukaku mulai terdepak dari lini serang MU. Pasalnya sang pelatih lebih suka memainkan Marcus Rashford di posisi tersebut.

Lukaku merasa tidak nyaman dengan kondisi itu, sehingga ia ingin bertanya apakah kondisinya akan tetap sama musim depan, di mana ia siap pergi jika ia masih menjadi ban serep musim depan.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Solskjaer sudah mengambil sikap mengenai masa depan Lukaku. Ia pribadi berharap Lukaku bertahan di skuat Setan Merah musim depan.

Ia menilai Lukaku punya kemampuan yang memadai sebagai penyerang tengah MU. Namun ia tidak bersedia memberikan posisi itu secara cuma-cuma, karena ia ingin Lukaku membuktikan kemampuannya terlebih dahulu.

Jika Lukaku tidak suka dengan kondisi itu, Solskjaer tidak akan memaksanya bertahan. Namun ia hanya akan melepaskan sang striker jika ada klub yang membayar sebesar 75 juta pounds di musim panas nanti.