Keown: Rekor Tandang Arsenal Memalukan!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/04/p0526v98.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Martin Keown mengaku sangat kecewa melihat performa tandang mantan timnya musim ini. Keown mengaku tidak habis pikir mengapa Arsenal sangat buruk saat bermain partai tandang.

Musim ini Arsenal memang tercatat memiliki rekor tandang yang buruk. Pasukan Unai Emery hanya dua kali menang dari delapan laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Yang terbaru, mereka kembali menelan malu di markas Leicester Citypada akhir pekan kemarin. Tanpa ampun, The Foxes menghajar tamunya tersebut dengan skor telak 3-0.

Keown sendiri mengaku tidak habis pikir dengan performa buruk Arsneal di laga tandang. “Saya rasa sekarang tidak peduli siapa lawan yang mereka hadapi, ketika Arsenal meninggalkan Emirates Stadium, para lawan mereka hanya melihat mereka sebagai penyanggah meriam,” buka Keown kepada berita bola online.

Keown sendiri mengaku sudah mengantongi catatan buruk Arsenal di partai tandang mereka musim ini.

Keown mengaku heran melihat betapa tidak berdayanya tim asal London Utara itu saat bermain jauh dari kandang mereka.

BACA JUGA : Higuain dan Lukaku Starter, Inilah Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

“Kekalahan tandang terakhir mereka saat melawan Leicester adalah kekalahan ke delapan mereka musim ini. Dari total 37 partai tandang mereka di dua musim terakhir, mereka kalah sebanyak 19 kali, imbang delapan kali dan menang 10 kali.”

Keown menegaskan bahwa Arsenal benar-benar harus berkaca atas rekor tandang mereka yang begitu buruk tersebut.

Ia menegaskan jika situasi ini tidak segera diatasi, maka Arsenal bakal sulit untuk berkembang menjadi raksasa Eropa kembali.

“Rekor tandang mereka benar-benar memalukan. Para tim lawan tahu bahwa mereka bisa mencuri kemenangan melawan Arsenal karena mereka tahu bahwa Arsenal akan tumbang dengan sendirinya di suatu titik dalam pertandingan itu.” tandasnya.