Higuain dan Lukaku Starter, Inilah Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/04/82768-gonzalo-higuain.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Premier League kembali menyajikan duel sengit yang mempertemukan dua klub raksasa, Manchester United dan juga Chelsea. Berikut susunan pemain pertandingan pekan ke-36 yang berlangsung di Old Trafford hari Minggu (28/4).

Manchester United dalam keadaan yang tidak bisa dibilang bagus, terutama setelah mereka menelan kekalahan dalam tiga partai terakhir di semua kompetisi. Saat ini, mereka tengah bertengger di peringkat enam dengan koleksi 64 poin.

Sedangkan Chelsea juga tidak begitu bagus, namun tidak separah apa yang dialami oleh Manchester United. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu sempat mencatatkan satu kemenangan dari tiga laga terakhirnya dan sementara menghuni peringkat empat dengan koleksi 67 poin.

BACA JUGA : Ini yang Harus Dilakukan MU Untuk Kalahkan Chelsea

Pada laga kali ini, The Red Devils tidak menurunkan Fred yang sempat menjadi bulan-bulanan kritikan saat tampil menghadapi Manchester City pada tengah pekan lalu. Selain itu, lini serang juga sedikit mengalami perubahan di mana Romelu Lukaku tampil sejak awal.

Chelsea pun melakukan sedikit pergantian pada starting XI-nya jika dibandingkan dengan laga terakhir melawan Burnley yang berakhir imbang 2-2. Contohnya di lini tengah, di mana Mateo Kovacic tampil menggantikan Ruben-Loftus Cheek.

Dan berikut adalah susunan pemain Manchester United vs Chelsea

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Victor Lindelof, Eric Bailly, Ashley Young, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Mata, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Mateo Kovacic, Jorginho, N’Golo Kante, Eden Hazard, Gonzalo Higuain, Willian.