Liverpool Bakal Beli Pemain Baru, Namun Bukan Insigne

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/04/gettyimages-1045479270.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan bahwa dirinya sudah mengantongi perencanaan untuk bursa transfer musim panas nanti. Namun bintang Italia, Lorenzo Insigne, tidak akan masuk dalam daftar pemain belanjaan Klopp musim depan.

Nama Inisgne memang sempat disebut-sebut oleh publik sedang menjadi incaran banyak klub-klub besar Premier League. Dan salah satu dari sekian banyak tim yang dikaitkan, ada nama Liverpool yang dicatut paling berminat di antara semuanya.

Rumor semakin panas setelah Insigne melontarkan sedikit petunjuk perihal masa depannya di dunia sepak bola. Kata pemain berumur 27 tahun itu, ia mendapatkan penawaran apik yang tidak bisa ditolak olehnya.

Sepertinya, mereka yang menantikan Insigne meliuk-liuk di atas rumput Anfield harus gigit jari. Sebab Klopp selaku pelatih Liverpool menegaskan bahwa sang pemain tidak masuk dalam daftar pembeliannya musim panas nanti.

“Kami tidak akan membeli Lorenzo Insigne,” ucap nahkoda asal Jerman tersebut, seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus tapi punya kontrak panjang dengan Napoli. Kami bahkan takkan mencobanya,” tandasnya.

Klopp mungkin telah memastikan bahwa dirinya tidak akan menguber Lorenzo Insigne yang sedang terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Namun, bukan berarti dirinya tidak akan merekrut siapapun pada bursa transfer nanti.

BACA JUGA : Allegri Ingatkan Publik: Juventus Juara Bukan Karena Kebetulan!

Hampir di setiap musimnya, klub berjuluk The Reds itu mendapatkan pemain anyar dengan harga fantastis. Seperti Virgil van Dijk dan juga Alisson, dua pembelian yang sempat mengundang perhatian lantaran sukses memecahkan rekor transfer di posisinya masing-masing.

Perihal transfer, Klopp tidak banyak berbicara. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi perencanaan yang tak bisa ia buka untuk sekarang.

“Rencana kami tidak untuk publik, seperti itu. Akankah ini menjadi bursa transfer terbesar Liverpool? Tidak, tapi anda akan terkejut bila saya berkata iya,” tambah Klopp.

“Mata kami selalu terbuka. Kami selalu mencari. Apa yang terjadi bila dan kapan tapi tak ada yang bisa dikatakan pada saat ini,” tandasnya.