Real Madrid Percepat Proses Transfer Luka Jovic

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/04/csm_7624-1517494900-180126BLSGEBMG056_aebf0871c2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan mempercepat proses transfer penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Real Madrid tidak ingin kehilangan momen untuk bisa membawa pemain berusia 21 tahun tersebut ke Bernabeu.

Eintracht Frankfurt baru saja membeli Luka Jovic secara permanen dari Benfica, setelah sebelumnya hanya dipinjam. Eintracht Frankfurt membelinya dengan harga 8 juta euro saja.

Sejauh ini, Jovic menjadi salah satu pemain paling bersinar di ajang Bundesliga. Pemain asal Serbia tersebut telah mencetak 17 gol dari 21 laga yang dimainkan di kompetisi kasta paling tinggi di Jerman tersebut.

Langkah Eintracht Frankfurt membeli Luka Jovic secara permanen dari Benfica pekan ini ditengarai punya maksud khusus. Padahal, Eintracht Frankfurt sejatinya baru diharuskan membeli Jovic pada akhir musim 2018/19.

Dikutip dari berita bola online, Eintracht Frankfurt ingin segera mengamankan jasa Luka Jovic secara permanen karena melihat kini adalah banyak klub yang tertarik padanya. Salah satunya adalah Real Madrid.

BACA JUGA : Fisiknya Kuat, Ronaldo Diklaim Sanggup Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Dengan rampungnya saga transfer Luka Jovic dari Benfica, maka Eintracht Frankfurt bisa lebih leluasa untuk menjual Luka Jovic. Bahkan tidak harus menunggu berakhirnya musim 2018/19 atau dibukanya bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Masih dari sumber Marca, Real Madrid kini telah menyiapkan tawaran sangat mahal untuk membeli Luka Jovic. Real Madrid siap membayar 70 juta euro pada Eintracht Frankfurt. Harga tersebut bahkan naik jauh dibanding harga beli Jovic dari Benfica.

Sebelum Real Madrid masuk dalam urusan transfer Luka Jovic, ada klub Spanyol lain yang sudah mengincar jasanya. Klub itu adalah Barcelona. Namun, pihak Luka Jovic menyatakan bahwa mereka tidak punya minat bergabung dengan klub asal Catalan itu.

“Luka Jovic mendapatkan banyak tawaran, salah satunya dari Barcelona. Tapi, dia tidak tertaruk dengan mereka,” ucap Milan Jovic, ayah dari Luka Jovic, beberapa waktu lalu dikutip dari Bild.

“Dia tidak yakin akan mendapatkan menit bermain yang cukup di Barcelona. Yang sejujurnya adalah Luka Jovic masih ingin bertahan di Bundesliga dan ingin lolos ke Liga Champions bersama dengan Eintracht Frankfurt,” tandasnya.