Real Madrid Pastikan Raphael Varane Tidak Dijual

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/04/butragueno-87654.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Real Madrid, Emiliano Butragueno turut memberikan tanggapan terkait masa depan Raphael Varane. Butragueno menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak berminat untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Bek 25 tahun itu belakangan ini ramai diberitakan akan meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan hampir seluruh trofi mayor bersama Los Blancos.

Varane dikabarkan tengah menjalin kontak dengan beberapa tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang dirumorkan menjadi tujuan berikutnya adalah Manchester United.

Namun Butragueno menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual sang bek dalam waktu dekat. “Varane adalah pemain yang sangat sangat penting bagi kami,” ujar Butragueno kepada berita bola online.

Butragueno menilai bahwa Varane merupakan fondasi tim Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu ia dan pihak Madrid sama sekali tidak berencana untuk menjual sang bek.

BACA JUGA : ‘MU Bermain Sangat Buruk dan Menang Beruntung’

“Dia sudah berada di klub ini untuk waktu yang cukup lama. Dia juga sudah memberikan banyak hal bagi kami dan ia masih akan berkontribusi besar bagi tim kami.”

“Kita akan lihat bagaimana masa depannya nanti. Namun dia adalah pemain Real Madrid dan dia ingin tetap menjadi pemain kami.”

Senada dengan Butragueno, pelatih El Real, Zinedine Zidane juga tidak merestui kepergian Varane. Ia menilai bek Timnas Prancis itu masih dibutuhkan oleh skuat Los Blancos saat ini.

“Saya tidak ingin dia pergi dan tidak ada satupun dari tim ini yang ingin dia pergi. Dia masih muda dan disa sudah berada di sini selama delapan tahun dan ia bermain dengan sangat baik untuk kami.”

“Dia sama sekali tidak mengatakan apapun terkait keinginannya untuk pergi. Namun saya tidak tahu lagi jika kalian [Media] mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui.” tandasnya.