Manchester United Bisa Datangkan Toni Kroos dengan Rp 945 Miliar

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/03/14956182573449.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan sudah siap untuk melego salah satu pemain bintangnya yakni Toni Kroos. Pemain asal Jerman itu sudah sejak lama menjadi bidikan klub asal Inggris yakni Manchester United.

Pada tahun 2014 silam, pasca mengantar Jerman jadi juara Piala Dunia, Kroos punya dua tawaran. Pindah dari Bayern Munchen untuk gabung ke Real Madrid atau Manchester United.

Kroos akhirnya lebih memilih pindah ke Madrid. Sementara, United membeli Ander Hererra sebagai gantinya. Dan, kini Kroos kembali memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Toni Kroos adalah salah satu gelandang dengan reputasi kelas dunia. Namun, pada musim 2018/19, performa Kroos memang tak sebaik musim lalu. Performa pemain berusia 29 tahun menurun sejak gagal di Piala Dunia 2018 bersama Jerman.

Hingga pekan ke-28 La Liga, Kroos belum mampu mencetak satu pun gol. Dia juga baru menciptakan dua assist. Padahal, sepanjang musim lalu, Kroos berhasil mencetak tujuh assist dan lima gol di La Liga.

Performa Kroos menurun. Dikutip dari berita bola online, Madrid pun siap menjual eks pemain Bayer Leverkusen. Bukan hanya menjualnya, tapi juga dengan harga yang terjangkau yakni 50 juta pounds atau Rp 945 miliar.

BACA JUGA : Courtois Yakin Dirinya Masih Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

Harga tersebut terjangkau bagi United jika memang berniat untuk membelinya. Apalagi, kontrak Kroos dengan Madrid baru akan habis pada tahun 2022. Kroos harusnya punya nilai jual di atas angka tersebut.

Nama Toni Kroos mulai jadi bidikan bagi Manchester United sejak era kepelatihan Louis van Gaal. Kemudian, Jose Mourinho juga punya keinginan untuk membeli Kroos. Ole Gunnar Solksjaer pun ingin membelinya.

Solksjear memang butuh tambahan amunisi di lini tengah untuk musim depan. Nemanja Matic akan mulai terkendala usia. Sementara, kontrak baru dengan Ander Herrera masih belum juga menemui titik temu. Herrera bahkan disebut jadi bidikan PSG.

Kroos mungkin tidak punya kemampuan bertahan lebih baik dibanding dengan Matic. Namun, untuk urusan kemampuan mengatur tempo permainan, Kroos tidak kalah. Jadi, United diyakini bakal menebus 50 juga pounds agar bisa membawa Kroos ke Old Trafford.