Willian Harap-harap Cemas Tunggu Kontrak Baru di Chelsea

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-willian-chelsea-fa-cup_4560117.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kekhawatiran diungkapkan oleh Willian. Winger Chelsea itu mulai merasa terusik dengan situasi kontraknya di Chelsea saat ini.

Willian yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk beberapa tahun yang lalu, bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan Chelsea. Ia kerap menjadi pembeda bagi The Blues dengan performa apiknya di sektor sayap mereka.

Selama satu musim terakhir, Willian dikabarkan akan berpindah klub. Pasalnya kontraknya hampir habis di London Barat dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak terlihat dari Manajemen Chelsea.

Willian sendiri mengaku cukup khawatir dengan situasi kontraknya saat ini. “Saya hanya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya di Chelsea,” buka Willian kepada berita bola online.

Willian sendiri mengakui bahwa ia belum mendapatkan sinyal untuk diajak berunding mengenai perpanjangan kontraknya di London Barat.

BACA JUGA : Solskjaer Dinilai Belum Aman Untuk Jadi Manajer Permanen MU

Namun Winger Timnas Brasil itu berharap jika manajemen Chelsea segera menawarkannya perpanjangan kontrak baru.

“Saya tidak tahu apakah mereka [Chelsea] masih menginginkan saya, namun saya masih ingin melanjutkan karir saya di sini. Saya masih ingin bermain untuk klub ini.”

Willian menegaskan bahwa ia menjalani karir yang bahagia semenjak bergabung dengan Chelsea dan ia tidak ingin berpindah klub dalam waktu dekat.

“Klub ini sangat spesial bagi saya, karena saya memenangkan banyak gelar di tim ini. Saya mendapatkan cinta dari para fans dan orang-orang yang bekerja untuk klub ini.”

“Saya merasa nyaman untuk bertahan di sini. Saya bahagia dan saya bermain baik dan mencetak gol. Saya juga masih bisa memberikan banyak hal untuk tim ini.” tandasnya.