Kaka: Ronaldo Masih Terus Moncer Karena Tak Mau Kalah dengan Messi

 

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/03/cristiano-ronaldo_e20ba33.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AC Milan, Kaka menyebut eks rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha terus tampil di level tertinggi hingga kini berkat persaingan dengan Lionel Messi.

Meski sudah memasuki usia 34 tahun, Ronaldo terus menunjukkan bahwa levelnya masih sama seperti di musim-musim sebelumnya, ketika ia terus bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik dunia.

Ronaldo baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnya, Juventus atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. CR7 mencetak hat-trick untuk membawa Bianconeri membalikkan skor agregat menjadi 3-2 sekaligus lolos ke perempat final.

BACA JUGA : Jelang Derby Milan, Ruang Ganti Inter Terpecah Belah?

Bersama Juventus di musim ini, Ronaldo hingga kini sudah mencetak total 24 gol dari 36 laga di semua kompetisi. Kaka pun menganggap moncernya Ronaldo adalah karena efek Messi.

“[Kehebatan Ronaldo lawan Atletico] tak mengejutkan saya, saya terkejut karena dia masih berada di level ini,” ujar Kaka kepada berital┬áberita bola online.

“Saya percaya hal ini juga dikarenakan efek Messi, tantangan yang terhingga, hasrat untuk selalu lebih sukses. Di usia 34 tahun dan setelah begitu banyak kesuksesan, Cristiano masih menemukan motivasi yang mengejutkan,” imbuhnya.

Kaka juga mengomentari mantan timnya, Real Madrid yang baru saja menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai entrenador, hanya 10 bulan setelah ia memutuskan pergi.

“Siklusnya berakhir. Tentu, hasil kekalahan dari Ajax bukanlah hal yang biasa,” tutur Kaka.

“Sekarang Zidane telah kembali, pelatih hebat yang memenangi tiga trofi Liga Champions beruntun. Mari kita lihat bisa apa dia tanpa Ronaldo,” tukasnya.