Rio Ferdinand Dukung Liverpool Kalahkan Bayern

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/03/hero-landscape-gettyimages-rio-ferdinand.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mendukung Liverpool untuk bisa meloloskan diri dari hadangan Bayern Munchen.

Liverpool berhadapan dengan Bayern di babak 16 besar Liga Champions, Keduanya sudah bermain di leg pertama lalu di Anfield dan menghasilkan skor imbang 0-0.

Kini, Liverpool harus bertandang ke Allianz Arena untuk menjalani laga leg kedua. Untuk saat ini sulit diprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut.

Sebab baik Liverpool maupun Bayern sama-sama kuatnya. Mereka juga memiliki lini serang yang hebat dan pertahanan yang kuat.

Ferdinand lantas menyebut laga leg kedua ini justru menguntungkan bagi Liverpool. Di sisi lain ia juga menyebut bahwa Bayern tidak sekuat seperti dahulu.

BACA JUGA : Juventus Dituntut Menang, Allegri Masih Tetap Santai

Selain itu mereka juga masih diperkuat muka-muka lama yang sudah menua. Jadi ia pun mendukung Liverpool untuk bisa menang di laga ini.

“Saya pikir Liverpool akan menjadi tim yang lebih bahagia dari kedua tim yang memasuki leg ini,” cetusya pada berita bola online.

“Bayern sedang melalui fase transisi dan pemain terbaik mereka masih [Arjen] Robben dan [Franck] Ribery,” serunya.

“Mereka bukan tim yang dulu, Jadi saya akan sangat terkejut jika Liverpool tidak lolos,” tegas Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand mengaku ia melihat Liverpool akan terbantu dengan pengalamannya pada musim lalu. Namun ia juga mengatakan The Reds harus terbebas dari cedera pemain agar bisa lolos ke babak berikutnya dan jadi juara.

“Jika mereka mendapatkan gol tandang, mereka bisa mengakhirinya. Jadi saya cukup yakin mereka akan berhasil,” cetusnya.

“Anda melihat pengalaman yang mereka miliki tahun lalu dan saya yakin itu akan membantu mereka kali ini,” seru Ferdinand.

“Jika mereka tidak mengalami cedera apa pun, saya pikir mereka akan memiliki peluang yang layak untuk memenangkannya,” tutupnya.