Arthur Memang Pemain yang Cocok untuk Gantikan Iniesta

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-arthur-melo-arthur_4493328.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Barcelona Andres Iniesta mengakui bahwa Arthur Melo memang pemain yang pantas untuk menggantikan dirinya di Camp Nou.

Iniesta menjadi ruh dari permainan Barca sepeninggal Xavi. Namun setelah kompetisi musim 2017-18 lalu berakhir, ia pun meninggalkan Camp Nou karena faktor usia.

Setelah Iniesta pergi, Barca akhirnya mendatangkan Arthur. Ia dibeli dari Gremio dengan harga sekitar 36 juta pounds.

Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun itu sudah dimainkan sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi. Sejauh ini ia baru menyumbangkan dua assist saja.

Sejauh ini ia memang belum menjadi starter secara reguler. Meski demikian Iniesta menyebutnya sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan dirinya.

BACA JUGA : Tak Cedera Serius, Firmino Berpeluang Dimainkan Lawan Watford dan Everton

“Pasti [ia bisa menggantikan saya]. Ia memiliki kepribadian yang kuat dan ia selalu tahu apa yang harus dilakukan dengan bola,” ujarnya pada

“Tapi ia masih muda dan masih perlu waktu untuk terbiasa dengan tim dan untuk sepenuhnya membangun gaya permainannya.”

“Saya pikir Barca akan bersenang-senang dengannya,” pungkasnya.

Sebuah rasa bangga diungkapkan oleh Arthur. Pemain Barcelona itu mengaku sangat bahagia boleh mengenakan nomor punggung Iniesta.

“Rasanya sangat spesial bisa mengenakan nomor punggung idola anda,” buka Arthur kepada Globo Esporte.

“Saya merasa sangat bahagia bisa mengenakan nomor ini dan saya harap saya bisa memberikan banyak kebahagiaan kepada para fans Barca di masa depan.”