Tak Cedera Serius, Firmino Berpeluang Dimainkan Lawan Watford dan Everton

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/roberto-firmino-liverpool-2018-19_1rgr4cbkrytx1ofqkl646y7zq.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut cedera Roberto Firmino tidak terlalu serius dan ia berpeluang main di pertandingan lawan Watford.

Firmino sebelumnya mengalami cedera saat bermain melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin. Saat itu ia ditarik keluar pada menit ke-31 dan digantikan oleh Daniel Sturridge.

Ada kekhawatiran bahwa Firmino mengalami cedera parah pada engkelnya. Sebab ia terlihat memakai kruk alias penyangga kaki saat meninggalkan Old Trafford.

Namun, Klopp mengatakan cedera itu tidak seburuk yang ditakuti pertama kali. Bos asal Jerman ini pun percaya pemain Brasil itu berpotensi bermain menghadapi Watford di pertengahan pekan dan Everton di derby Merseyside pada hari Minggu.

BACA JUGA : Resmi, Del Piero Jadi Pemilik Klub ‘Bianconeri’ di Amerika

“Kelihatannya bagus. Kami jelas beruntung,” kata Klopp seperti dilansir berita bola online. “Itu tidak seserius yang kami pikir pada awalnya.”

“Jika Bobby tergeletak di lapangan dan meninggalkan lapangan, itu selalu pertanda buruk karena ia anak yang cukup tangguh,” serunya.

“Karena kami bermain besok, itu akan sangat dekat untuk itu, tetapi ia memiliki peluang besar untuk main di laga derby.”

Klopp kemudian ditanya apakah Firmino akan memiliki peluang untuk bisa bermain pada hari Rabu. Ia menjawab: “Karena itu Bobby saya akan mengatakan ya.”

“Tapi saya tidak tahu apakah saya akan menggunakan kesempatan itu.”

“Mencoretnya adalah sebuah kesalahan besar. Sebab ia pulih dengan cukup cepat.”