Marcus Rashford Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/Marcus-Rashford-761009.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menyatakan dukungannya bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer permanen MU. Rashford menilai mantan striker legendaris MU itu sudah membuktikan bahwa ia memang layak menjadi juru taktik Setan Merah.

Sejak Desember tahun lalu, Solskjaer menempati kursi pelatih MU. Ia dikontrak sebagai pelatih interim MU hingga akhir musim nanti untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU.

Selama dua bulan membesut MU, Solskjaer menunjukkan prestasi yang gemilang. Ia berhasil membuat Setan Merah meraih 11 kemenangan dari total 13 laga yang mereka hadapi sejauh ini.

Di mata Rashford, kehadiran Solskjaer ini memberikan dampak yang besar bagi timnya. “Kehadiran pelatih memberikan tuntutan dan bantuan yang luar biasa bagi saya,” buka Rashford kepada berita bola online.

Rashford punya alasan yang kuat mengapa Solskjaer harus menjadi manajer permanen MU.

Ia menilai performa timnya meningkat dengan pesat semenjak pelatih 45 tahun itu datang ke Old Trafford.

BACA JUGA : Virgil van Dijk Sudah Punya Rencana untuk Masa-masa Pensiunnya

“Dia sudah membantu seluruh pemain kami dengan kemampuan yang ia miliki. Anda bisa lihat para bek kami semakin membaik, para gelandang kami membaik, dan secara keseluruhan tim ini sudah semakin membaik secara keseluruhan dan kami tahu kami masih bisa lebih baik lagi di masa depan.”

Dengan pengalamannya dua bulan dilatih oleh Solskajer, Rashford tidak sungkan untuk menyebut sang pelatih layak mendapatkan jabatan manajer permanen MU.

“Dia mengetahui cara untuk memahami para pemainnya dan hal seperti itu merupakan sifat alaminya. Dia selalu berinteraksi dengan kami para pemain dan itu membuat kami lebih baik.”

“Ada perubahan yang besar dalam tim kami, dan selama kami terus berkembang saya tidak bisa melihat alasan dia tidak mendapatkan jabatan ini secara permanen.” tandasnya.Kemampuan Solskjaer sebagai juru taktik MU akan kembali diuji saat mereka menjamu Liverpool di Anfield pada hari Minggu (24/2) malam nanti.