Class! Mourinho Akui Wenger Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/mourinho-wenger_7c9310c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho mengaku ia dulu memang pernah memiliki momen-momen negatif dengan Arsene Wenger akan tetapi ia tak segan untuk memujinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Di sepanjang karirnya di Premier League, Mourinho sering terlibat perseteruan dengan beberapa manajer lain. Salah satu ‘lawan’ favoritnya adalah Wenger.

Keduanya kerap beradu komentar di media. Mourinho bahkan pernah menyindirnya sebagai manajer ‘spesialis gagal.’

Di satu titik, perseteruan mereka bahkan sempat melibatkan kontak fisik. Eks manajer Arsenal itu pernah mendorong Mourinho saat manajer asal Portugal itu menangani Chelsea untuk kedua kalinya, sebelum hijrah ke Manchester United.

Keduanya saat ini sama-sama sedang menganggur, dan hal itu membuat perseteruan mereka menghilang. Pada akhirnya hal itu membuat Mourinho bersedia memberikan pujian kepada Wenger.

“Ada beberapa episode [perseteruan] di sepanjang jalan,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya hanya bisa bicara sendiri. Saya sangat menikmati persaingannya. Tapi rasa hormat yang sebenarnya selalu ada,” serunya.

BACA JUGA : Sudah Cinta Mati dengan Juventus, Pjanic Jadi Malas Hengkang

“Ia membuat banyak sejarah di klub sepakbola itu. Salah satu manajer sepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola,” puji Mourinho.

Wenger menangani Arsenal selama sekitar 22 tahun. Selama di sana ia membantu The Gunners meraih tiga trofi Premier League dan banyak trofi FA Cup maupun Charity Shield.

Salah satu kenangan terbaik atas Wenger adalah kesuksesannya memenangkan liga musim 2003-04 tanpa tersentuh satu kekalahan pun. Sampai saat ini skuat Arsenal tersebut mendapat julukan The Invincibles.

Mourinho pun tak ragu untuk memuji karya Wenger itu. Ia menyebutnya sebagai tim yang hampir tak memiliki kelemahan.

“Julukan itu ada – Invincibles,” tutur mourinho.

“Luar biasa. Filosofi pembinaan, tim yang hampir sempurna,” pujinya.