Chelsea vs Manchester United: Pujian Luiz untuk Solskjaer

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/pujian-guardiola-kepada-ole-gunnar-solskjaer-9dead9Tr7x.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Defender Chelsea David Luiz memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan Manchester United sejauh ini.

United tampil impresif di bawah asuhan Solskjaer. Manajer interim asal Norwegia itu membuat Setan Merah meraih 10 kemenangan dari 12 pertandingan.

Raihan positif itu membuat posisi Setan Merah di klasemen sementara naik. Sekarang MU berada di posisi keempat dengan raihan 51 poin dari 26 laga.

Sementara itu Chelsea sendiri terdepak dari zona empat besar. Mereka kini ada di peringkat keenam dengan raihan 50 poin.

BACA JUGA : Bailly Akui Gol Pertama PSG Runtuhkan Kepercayaan Diri MU

Pekan depan, Chelsea akan bersua dengan United. Mereka dipertemukan di babak kelima FA Cup.
Pertandingan itu akan dihelat di Stamford Bridge, Selasa (19/02). Jelang duel itu, Luiz memberikan pujian atas kinerja apik Solskjaer.

“Bahkan sebelum [Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih] mereka adalah tim yang hebat, dengan manajer yang hebat,” bukanya seperti dilansir berita bola online.

“[Jose] Mourinho mencoba melakukan segalanya untuk yang terbaik dari Manchester United tetapi mereka memutuskan untuk berubah. Solskjaer telah masuk dan ia tampil dengan luar biasa,” pujinya.

“Ia adalah pelatih yang hebat tetapi ia juga memiliki pemain hebat,” sambung Luiz.