Bailly Akui Gol Pertama PSG Runtuhkan Kepercayaan Diri MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/0_GettyImages-1019482326.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eric Bailly mengakui bahwa kepercayaan diri para pemain Manchester United runtuh ketika PSG berhasil mencetak gol pertamanya di Old Trafford.

MU diyakini akan bisa meraih hasil positif saat menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebab selain bermain di Old Trafford, sang tamu tak diperkuat dua penyerang andalannya, Neymar dan Edinson Cavani.

Awalnya United bisa menahan PSG. Namun pada akhirnya gawang mereka kebobolan pada menit ke-53.

Saat itu, Presnel Kimpembe sukses menjebol gawang David De Gea dengan tendangan kaki kirinya. Gol itu tercipta berkat umpan sepak pojok Angel Di Maria.

Bailly mengakui gol pertama mengubah jalannya sisa pertandingan. Semua penggawa United kecewa dengan gol tersebut.

BACA JUGA : Juve Sudah Temukan Posisi yang Pas Untuk Ramsey

“Ini sulit, ini kekecewaan besar. Kami memulai awal yang baik,” katanya seperti dilansir berita bola online.

“Di babak pertama, kami baik-baik saja. Kami kebobolan gol dari set piece dan itu memberikan pukulan keras terhadap semangat kami. Kemudian kami kebobolan gol kedua.”

Namun demikian, ia meminta rekan-rekannya untuk segera move on. ia ingin mereka segera berbenah dan fokus ke laga berikutnya.

“Sekarang kita akan melupakan game ini. Ada lebih banyak pertandingan yang akan datang dan pikirkan di masa depan,” serunya.

Ander Herrera sebelumnya mengungkapkan bahwa timnya bermain sangat baik dan mengontrol jalannya laga, sampai akhirnya PSG mencetak gol pertamanya. Ia pun menyesalkan terjadinya gol tersebut.

“Saya pikir pertandingannya berjalan ketat sampai tendangan sudut, setelah gol pertama itu mereka bermain seperti yang mereka ingin mainkan,” ungkapnya.

“Setelah itu kemudian mereka bermain memakai taktik serangan balik di mana itu adalah apa yang mereka inginkan karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat cepat,” tutupnya.