Debut Penuh Denis Suarez di Arsenal Sudah di Depan Mata

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/images.jpg

BERITA  BOLA ONLINE   – Performa rekrutan anyar Denis Suarez selama sesi latihan bersama Arsenal belakangan ini telah membuat Unai Emery terkesan. Sang pelatih itupun memberikan kode bahwa gelandang asal Spanyol itu mungkin akan menjalani laga debut penuhnya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Denis Suarez berlabuh di Arsenal pada detik-detik terakhir bursa transfer musim dingin kemarin. Ia diboyong dari Arsenal dengan status pinjaman berdurasi lima bulan, atau hingga musim berakhir.

Suarez sendiri sudah pernah melakoni debutnya, yakni kala Arsenal menghadapi Manchester City di Etihad Stadium. Namun pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-3 untuk kekalahan The Gunners, ia hanya bermain sebagai pengganti.

Pada akhir pekan nanti, Arsenal akan melawat ke markas Huddersfield dengan rekor tandang yang cukup buruk. Seperti yang diketahui, The Guners gagal meraih kemenangan dalam enam lawatan ke kandang lawan. Tiga di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA : Gundogan Tegaskan Man City Siap Berjuang Menjuarai Carabao Cup dan Tiga Trofi Lainnya

Emery tahu laga kontra Huddersfield sangatlah penting untuk timnya. Selain untuk menghentikan rekor buruk tersebut, tambahan tiga poin bisa kembali menghidupkan asa Arsenal untuk finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

“Ya [kami harus menang]”. Kami punya peluang dan kesempatan untuk mengambil empat besar, tapi kami tahu bahwa itu tidaklah gampang,” tambahnya.

“Sebulan yang lalu, kami berada di situasi yang sama. Kami kuat di kandang, tapi saya pikir kami harus lebih baik saat laga tandang. Kami memulai dengan sangat baik di laga tandang, mengubah mentalitas kami guna mendapat poin di markas lawan,” tandasnya.