Gundogan Tegaskan Man City Siap Berjuang Menjuarai Carabao Cup dan Tiga Trofi Lainnya

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/02/Ilkay-Gundogan-859760.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menegaskan timnya tidak pernah memandang remeh kompetisi apa pun. Dia menjamin Man City akan memberikan yang terbaik di final Carabao Cup mendatang, pun berusaha semaksimal mungkin di tiga kompetisi lainnya.

Man City memang merupakan salah satu tim yang masih terlibat di empat kompetisi musim ini: Liga Champions, Premier League, FA Cup, dan final Carabao Cup. Bermain di empat kompetisi seperti itu memang tidak pernah mudah, tapi kedalaman skuat Man City mampu mengatasi itu.

Terlebih, Gundogan juga menegaskan bahwa timnya berhasrat menjuarai Carabao Cup, trofi yang musim lalu berhasil mereka dapatkan. Final tetaplah final, apa pun kompetisinya.

Gndogan menjamin semua pemain Man City memiliki semangat yang sama

Mengutip dari berita bola online, Gundogan bicara soal ambisi Man City. Dia menegaskan Man City haruslah berjuang di suatu kompetisi semaksimal mungkin. Khusus Carabao Cup, dia percaya Man City bisa kembali juara.

“Kami akan berusaha berada di setiap kompetisi selama mungkin. Itulah seharusnya target kami. Kami sudah mencapai satu final, seperti tahun lalu, Piala Liga,” buka Gundogan.

“Selalu baik untuk menjuarai trofi ini meski beberapa orang berpikir kami seharusnya tidak memprioritaskan kompetisi ini.”

BACA JUGA : Gara-gara Bonucci, Rusak Sudah Rencana Benatia

“Namun, kami sudah berada di final, bermain di Wembley akan terasa spesial, melawan Chelsea, tim kuat, dan ini akan jadi laga sulit. Kami juga ingin menjuarainya,” sambung dia.

Setelah itu, Gundogan percaya Man City bisa fokus di tiga kompetisi lainnya. Dia ingin Man City lebih baik dari musim lalu, yakni menjuarai lebih dari dua kompetisi. Menurutnya, saat ini atmosfer dalam skuat Man City sedang bagus dan mereka akan terus berusaha melaju.

“Lalu, kami punya tiga kompetisi lainnya untuk diperjuangkan. Tidak termasuk Premier League, setidaknya kami akan mencoba tampil lebih baik daripada musim lalu di dua kompetisi [FA Cup dan Liga Champions] dan apabila kami mencapai poin itu, kami punya peluang juara.”

“Kami sudah mencapai tahap yang sama di FA Cup dan kami juga ingin tampil baik di Liga Champions. Kami merasa bagus dan ingin terus mendorong semaksimal mungkin,” tandas dia.