Gara-gara Bonucci, Rusak Sudah Rencana Benatia

 

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2019/01/Moroccan-footballer-Mehdi-Benatia.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mehdi Benatia mengaku ia sebenarnya berencana untuk pensiun di Juventus akan tetapi kedatangan Leonardo Bonucci merusak rencananya tersebut.

Musim lalu, Bonucci tiba-tiba pergi meninggalkan Juve. Ia memilih hijrah ke klub rival, AC Milan.

Sebagai imbasnya, Benatia pun naik pangkat. Ia kerap mengisi pos bek tengah Bianconeri.

Akan tetapi, musim ini Bonucci memutuskan untuk balik ke Turin. Akibatnya bisa ditebak; Benatia harus kembali tergusur ke bangku cadangan.

Bek asal Maroko ini kemudian memutuskan untuk pindah dari Juve. Ia hijrah ke klub Al-Duhail di Qatar.

Bek berusia 31 tahun itu kemudian angkat bicara soal kepindahannya ke Qatar tersebut. Melalui curhatannya diBER, ia memberikan isyarat bahwa ia terpaksa pindah karena Bonucci.

BACA JUGA : Burnley Sulit Tapi De Gea Optimis MU Bisa Menang

“Halo semua. Setelah dua hari yang sangat sibuk, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga hebat ini di Juventus, para pemain, penggemar, staf, pelatih, fisios, kit man… dan anggota keluarga Juve lainnya, yang pasti akan saya rindukan.”

“Saya meninggalkan banyak teman yang saya harap akan segera bertemu lagi. Anda semua telah menjadi pusat hidup saya selama dua setengah tahun.”

“Kami menjalani banyak hal bersama dan mencapai kesuksesan besar. Pada bulan Juli saya yakin saya akan menyelesaikan karir saya dengan Anda semua, tapi sayangnya hidup memiliki kejutan untuk Anda jadi saya harus mengubah rencana saya, tetapi selalu dengan keinginan untuk menang, sambil mencari juga membuat keputusan untuk keluarga saya.”

Mantan bek AS Roma ini juga menambahkan bahwa ada pihak yang tak setuju ia meninggalkan Juve. Namun ia tentu tak mau membeberkan identitas orang tersebut.

Namun ia berharap orang tersebut segera mengikhlaskannya kepergiannya. Ia juga berharap Juve selalu sukses kedepannya.

“Terima kasih atas cintanya. Saya memahami seseorang yang tidak ingin menerima pilihan saya, jadi saya hanya meminta Anda untuk menghormatinya.”

“Forza Juve, cobalah untuk memenangkan segalanya dengan grup yang luar biasa ini.”